0
239

Masa Transisi Membuat S2W Community Gelar Satmori ke Puncak

Gilamotor.com – Memasuki masa transisi New Normal membuat komunitas Suzuki 2Wheels (S2W) Community langsung tancap gas lakukan kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori) pekan lalu.

Ajang ini menjadi momen lepas kangen mereka untuk saling bersilaturahmi setelah beberapa bulan tidak berkumpul dan riding bersama-sama. Dalam touring Jarak Pendek ini mereka mengambil lokasi tujuan ke Mesjid Atta’awun Cisarua, Puncak, Bogor dengan tajuk “Satmori Sarapan Di Puncak”, Sabtu (13/6).

Pengguna all varian Suzuki tersebut memulai perjalanan Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 WIB dari Pertigaan Hek, Jakarta Timur. Setelah riding santai sambil menikmati udara pagi, mereka tiba di Mesjid Atta’awun sekitar pukul 08.00 WIB.

“Dipilihnya Mesjid Atta’awun sebagai tujuan Satmori kali ini karena kami ingin lakukan touring jarak pendek dalam satu hari pulang pergi. Rute jalan pun relatif sepi pasca pelonggaran PSBB, ditambah variasi rute yang lumayan menanjak dan menurun cocok buat cornering santai, jadi sekalian bisa melepas penat,” Bro Yogi, Ketum S2W.

Bro Yogi menambahkan, setibanya di Mesjid Atta’awun mereka sekaligus bisa melaksanakan sholat Dhuha bersama dan menikmati beberapa kedai kuliner di sekitar area Mesjid. Didalam rangkaian kegiatan ini juga ada pembagian souvenir untuk doorprize sumbangan dari para sesepuh dan Founder S2W.

“Kami ingin terus merangkul semua anggota S2W, tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat, salah satunya seperti pembagian doorprize di acara ini. Saya berharap acara semacam ini bisa menjadi kegiatan rutin S2W untuk dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama anggota S2W,” ujar Bro Arlis, salah satu Sesepuh dan Founder S2W.