0
464

Masa Transisi PSBB Dijadikan Celah Untuk HPCI Tangerang Kopdar

Gilamotor.com – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter usai menggelar salah satu agenda rutin tahunannya, yakni halal bihalal pekan lalu. Kegiatan Pengguna Honda PCX ini berlangsung di area Cafe Ikhlas, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/6).

Acara yang berlangsung dimasa new normal ini tetap menjalankan protokol kesehatan karena lokasi acara cukup luas untuk bisa menjaga jarak Gilmoters. Selain itu, seluruh peserta yang hadir pun harus mencuci tangan dan diperiksa suhu tubuhnya.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Sandy, Ketua HPCI Tangerang Chapter bahwa dilaksanakannya Halal Bihalal HPCI Tangerang Chapter ini untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota berikut keluarganya.

“Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri yang istimewa di benak pengurus dan member yang hadir serta para member yang baru tergabung,” ujar Bro Sandy.

Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun antusiasme seluruh anggota HPCI Tangerang atas digelarnya acara ini sangatlah tinggi. Dimana hadir dalam acara seluruh pengurus dan anggota HPCI Tangerang Chapter yang datang dari sejumlah wilayah di Tangerang.

Rangkaian acara ini diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua HPCI Tangerang lalu dilanjutkan ramah tamah dan saling bermaaf-maafan diiringin dengan sholawat oleh semua yang hadir. Dalam acara ini juga menerima member baru dan ditutup dengan doa.