0
529

Selama Bulan Juni Piaggio Indonesia Berikan Free Check Up Motor Konsumen

Gilamotor.com – Jadi kesempatan baik untuk Gilmoters yang ingin melakukan perawatan motor Vespa dan Piaggio dengan kualitas standar pabrikan. Pasalnya di masa transisi PSBB menuju new normal PT Piaggio Indnesia memberikan paet free check up untuk konsumennya.

Program spesial “Live More with A New Start” bisa kalian dapatkan di seluruh bengkel resmi Piaggio dan Vespa yang ada di Indonesia Gilmoters.

(Baca juga: Duel Desain, Piaggio Group Menang Dari Perusahaan China)

Paket free Check-up meliputi proses pengecekan pada 9 komponen yang terdiri dari pengecekan kondisi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, dan tuas rem.

Usai itu motor Gilmoters akan kembali di diagnosis lanjutan dengan penerapan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) untuk memastikan bahwa skuter kalian dalam keadaan aman dan siap untuk dikendarai Gilmoters.

Waktu pengecekan cukup singkat, hanya membutuhkan waktu 15 menit. Jika ada kerusakan Gilmoters bisa mendapatkan discount potongan harga sebesar 10% untuk pembelian senilai Rp 350 ribu dan potongan 20% untuk pembelian diatas Rp 350 ribu.

Menarik kan Gilmoters promo dari Piaggio Indonesia? tentunya kalian yang suka melakukan perawatan di bengkel resmi program ini sangat membantu nih.