0
359

Skenario Diler Yamaha di Masa New Normal

Gilamotor.com – Angka lonjakan covid-19 di Indonesia terus meningkat nih Gilmoters, terlebih segala aktivitas sudah mulai kalian bisa jumpai dan lakukan di masa neww normal dengan protokol kesehatan yang wajib kalian patuhi.

Untuk mengurangi angka penyebaran tentunya setiap individu harus membatasi diri untuk tidak keluar rumah, menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan. Menyikapi himbauan pemerintas di masa new normal diler Yamaha di Madiun – Kediri Jawa Timur punya skenario protokol yang harus di jalankan untuk karyawan dan konsumennya Gilmoters.

(Baca juga: Tiga Faktor Yang Bikin Harga Motor Jadi Murah)

Protokol kesehatan yang sudah mulai berjalan di dealer-dealer Yamaha di area Madiun – Kediri sejak masa transisi ini meliputi penggunaan face shield dan masker oleh petugas Sales, serta penyediaan hand sanitizer di meja dealer. Selain itu, area diler juga diwajibkan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Tidak hanya di pihak internal, SOP kesehatan juga akan diterapkan bagi konsumen yang berkunjung ke dealer. Seperti diwajibkannya penggunaan masker, mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki dealer, dan pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun oleh pihak dealer.

Sementara di ruang tunggu konsumen wajib menjaga jarak dan duduk ditempat yang tersedia. Bahkan terdapat partisi ketika Gilmoters akan berkomunikasi dengan pihak diler.

“SOP yang kita jalankan ini untuk menghadapi transisi ke New Normal, Jadi semua dealer wajib menjalankan protokol kesehatan, agar sales serta konsumen yang datang ke dealer tetap aman. Dealer menjalanakan aktiviats ini disemua aktivitas dealer baik di dalam dealer maupun pada saat canvasing dan exhibition. Semua salesman wajib memaki face shield, masker, dan membawa hand sanitizer,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha Area Madiun-Kediri.

Tentunya protokol kesehatan ini juga sering kalian temukan di diler Yamaha lainnya, kalaupun tidak kalian bisa mengatur jarak aman dan menjaga keebersihan diri sendiri Gilmoters, pesan Bang Gilmot jika masih bisa dilakukan di rumah lebih baik tetap dirumah dengan memanfaatkan teknologi dan layanan dari Yamaha.