0
654

Kopdar Bareng Jadi Titik Balik Bangkitnya Komunitas Suzuki

Gilamotor.com – Akhir pekan lalu Addressia Bekasi Raya menggelar kopdar bareng bersama FU150 Owner Club (FOC) Bekasi, Ikatan Otomotif Cikarang (IOC) dan Big Bike Suzuki Indonesia Community (Bigs Inc) di salah satu cafe Gilmoters.

Mengusung tema ‘Brotherhood No Limit’, kopdar bareng ini dilaksanakan agar sesama bikers Suzuki saling mengenal dan mempererat silaturahmi. Di mana kopdar ini juga menjadi titik awal kebangkitan kembali bikers Suzuki, khususnya di wilayah Bekasi Raya Gilmoters.

(Baca juga: Komunitas Yamaha Lexi Jakarta Rayakan Anniversari di Tengah Pandemi)

Rangkaian acara ini diisi dengan forum santai yang dibuka oleh Bro Ali Prihartono selaku Ketua WK-3 Addressia Bekasi Raya. Dilanjutkan perwakilan dari FOC Bekasi dan dari IOC.

Tak kurang dari 25 bikers Suzuki hadir memadati lokasi kopdar. Mereka saling bercengkrama membahas perkembangan komunitas maupun klub sepeda motor yang sedang terjadi saat ini.

“Saya berharap agar acara ini dapat sebagai awal kebangkitan biker Suzuki khususnya yang berada di wilayah Bekasi Raya dan sekitarnya,” tutup Bro Ali Prihartono.