0
209

Masa Transisi PSBB Yamaha Jambi Tetap Salurkan Bantuan Sembako Dan APD

Gilamotor.com – Masa pandemi Covid-19 belumlah usai Gilmoters, protokol kesehatan dan bantuan masih tetap dibutuhkan. Melihat hal itu Sabang raya Motor Grup main dealer Yamaha di Jambi tetap menyalurkan bantuan untuk masyarakat dan tim medis.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita akan wabah covid-19 yang sedang melanda Indonesia khusus nya area Jambi, bantuan ini kami berikan sebagai penghargaan luar biasa kepada seluruh garda terdepan yang sudah rela bertaruh nyawa untuk memutuskan rantai covid 19 dan juga pada kesempatan kali ini Yamaha Sabang Raya motor Jambi juga membagikan 2000 paket sembako kepada orang – orang yang terdampak dari wabah ini terutama warga sekitar dealer sabang raya motor“ tutur Dano Subianto sebagai General Manager Yamaha Sabang Raya Motor Jambi.

(Baca juga: Cara Ampuh Evalube Lubricant Tangkis Pemalsuan Pelumas)

Disamping itu main dealer Yamaha tetap berkomitmen untuk menjaga kebersihan diler dan kesehatan karyawan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh yang akan masuk ke diler.

Gilmoters juga bisa memanfaatkan layanan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY), untuk mengetahui jaringan resmi yang memiliki fasilitas SKY cukup mudah dengan mengunduh aplikasi My Yamaha Motor. Selain itu dengan My Yamaha Motor konsumen dapat mengetahui info garansi beserta kartu service gratis, pesan pengingat servis, dan informasi riwayat perawatan sepeda motor. Berkut link untuk mengunduh aplikasi My Yamaha Motor.