0
1051

Citorek Jadi Lokasi Kerinduan Touring BMC

Gilamotor.com – Memasuki masa transisi PSBB Black Rider (BR) dan Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat mengadakan kegiatan bertajuk Adventure Touring Citorek Lebak Banten.

Touring ini berlangsung usai hari Raya Idul Adha, tepatnya pada tanggal (1-2/8). Peserta yang berangkat langsung mengeksplor lokasi yang disebut sebagai “Negeri di Atas Awan” di Citorek Lebak Banten tersebut Gilmoters.

(Baca juga: Penanggung Jawab Baru Honda CBR Tangerang di Usia Ke-2)

Adventure touring ini dijadikan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota BR/ BMC Jakbar . Kebetulan, rute menuju Citorek adalah rute yang benar-benar baru dan belum pernah dirasakan oleh member BMC Gilmoterrs.

Menurut Bro Ovan selaku Divisi Event menjelaskan, touring adventure ke Citorek dimasa new normal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar sesama member BMC dan komunitas lainnya.

Bro Yandit dari Divisi Touring pun berpesan agar selalu menjaga kondisi, mulai pengendara maupun tunggangannya selama menempuh perjalanan. Dan tetap mematuhi aturan lalu lintas dan selalu utamakan keselamatan.

Ucapan terima kasih dilontarkan Bro Donal, Humas BR/ BMC Jakbar kepada seluruh anggotanya serta Big Black Jakarta dan Combat Jakatra Barat yang sudah mau ikut berpartisipasi dalam acara touring advanture Negri di Atas Awan, Citorek ini. “Semoga dalam touring-touring berikutnya kita bisa menjelajah lagi trek yang lebih ekstrim,” ujarnya.