0
1196

Seratus Member Kutu Community Akan Riding Kemerdekaan

Gilamotor.com – Status masa transisi PSBB membuat hari jadi Kutu Community yang ke-6 digelar secara terbatas Gilmoters, Kutu Community bakal menggelar Riding Kemerdekaan pada Senin, 17 Agustus 2020.

Penyelenggaraan anniversary selalu berbarengan dengan hari Kemerdekaan Indonesia Gilmoters. Perayaan HUT Kutu Community ke-6 hanya diikuti oleh para member Kutu yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan kondisi pandemi covid-19 Gilmoters.

(Baca juga: Komunitas Suzuki Thunder lakukan Kopdar Perdana)

Peserta dibatasi hanya untuk 100 member. Penggunaan masker dan jaga jarak menjadi suatu hal yang wajib dilakukan oleh para member.

“Perayaan ulang tahun kali ini kami laksanakan dengan sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta kami batasi maksimal 100 peserta dan tidak boleh berboncengan saat mengikuti Riding menuju lokasi acara,” ungkap Yuri Rahadian, Sekjen Kutu Community dalam keterangan pers rilisnya.

Nantinya riding Kemerdekaan akan mengambil start di Tekwe Coffee, Jalan Antasari, Jakarta Selatan pada hari Senin, (17/8), jam 06.00 WIB. Rute yang akan melalui Antasari – Lebak Bulus – Ciputat – Parung – Telaga Kahuripan – Cimapea – Kawasan Gunung Bunder – Pondok Rasamala.

Sama seperti tahun – tahun sebelumnya Kutu Community akan mengadakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih, tumpengan, kontes Vespa Hias, Instagram Photo Contest dan beraneka ragam games akan disuguhkan dalam perayaan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan Gilmoters.