Vespa Sinergi Ciledug 2019
0
617

Vespa Perkuat Jaringan di Pulau Sumatera

Gilamotor.com – Untuk membangun jaringan yang kuat PT Piaggio Indonesia terus perluas jarnigan diler Gilmoters, kini pintu masuk menuju Sumatera tepatnya di Bandar Lampung kembali diperkuat oleh jaringan diler PT Piaggio Indonesia. Dan ini menjadi diler ke dua bagi PT Sinar Inti Harapan usai melakukan kerjasama di tahun 2018.

“Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang masuk yang menghubungkan Pulau Sumatera dan Pulau Jawa yang merupakan kawasan dengan potensial pertumbuha yang sangat kuat dalam jangka panjang. Keberadaan diler baru di Bandar Lampung yang merupakan kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan ini menunjukan komitmen kami untuk ters menyediakan kualitas dan pengalaman premium bagi konsumen kami, sekaligus memperkuat jaringan PT Piaggio Indonesia di Pulau Sumatera,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Director PT Piaggio Indonesia.

(Baca juga: Lima Moge Klasik Donor Proyek Cafe Racer)

Di dalam nya Gilmoters bisa melihat lihat line up dari motor Piaggio dan Vespa. Sama seperti diler diler lainnya yag mengusung konsep layanan 3S (Sales, Service, Spare part). Tentunya kalian juga bisa melakukan perawatan rutin motor skutik Vespa.

Diler Vespa ini berlokasi di Jl Teuku Umar, Bandar Lampung jadi Gilmoters tentunya bakal lebih mudah untuk mendapatkan spare part, aksesori dan melakukan perawatan motor Vespa dan Piaggio Gilmoters. Dan biasanya nih awal – awal pembukaan diler ada banyak promo yang diberikan mulai dari Service gratis hingga potongan harga.