0
607

Bulan ini AHASS Jakarta Tagerang Kasih Diskon Perawatan Dan Part Motor

Gilamotor.com – Menyambut hari pelanggan yang jatuh pada tangga (4/9) PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar program spesial untuk konsumen motor Honda Gilmoters.

Program pertama ketika kalian melakukan perawatan motor, mengusung tema ‘Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS’, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang akan berikan potongan spesial kepada konsumen.

(Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Honda CT125 Versi Indonesia)

Program ini berlaku sejak (10-20/9), diprogram ini Gilmoters bisa dapatkan potongan 20 persen jasa servis lengkap dan tambahan potongan 10 persen untuk penggantian aki, drive belt dan ban luar.

“Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen setia Honda, setiap tahun momen hari pelanggan kami berikan beragam promo terbaik untuk konsumen. Bahkan pada kesempatan ini, konsumen yang telah terdaftar sebagai anggota komunitas Honda akan dapatkan promo tambahan gratis minyak rem atau busi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku” jelas Technical Function Head Wahana, Evi Haryadi.

Tidak hanya dalam perawatan Wahana juga gelar kontes ‘kekinian’ lewat kontes video pelanggan Honda. Disediakan hadiah jutaan rupiah untuk 7 konsumen terpilih dan memperebutkan hadiah utama berupa smartphone.

Caranya gampang Gilmoters, kalian hanya mengupload video singkat satu menit dengan tema ‘HONDAily Stories’ pada akun instgram mu dengan lebih dulu memfollow @wahanahonda dan @astrahondacare_id dan setiap video yg diupload wajib gunakan jingle one heart yang dapat diunduh langsung di bit.ly/OneHeartJingle.

Syarat lain yang harus terpenuhi adalah setiap video yang diunggah wajib menuliskan hastag seperti #HPLMotorHonda2020, #WahanaHonda, #BersamaHonda, #AkudanMotorHondaku, #HONDAilyStroies, #astrahondacare, #hondacare, #salamsatuhati dan #oneheart.