Motor Matic Yamaha FreeGo
0
134

Empat Alasan Bikers Memilih Motor Skutik Harian

Gilamotor.com – Penjualan motor skutik saat ini ada di urutan teratas, beragam alasan menjadikan motor skutik bak primadona semua pengendara. Lihat saja di jalan raya, motor skutik selalu absen di mengisi ruang jalan.

Menyoal perawatan dan konsumsi bahan bakar tentunya bukan jaminan, karena balik lagi dengan gaya berkendara dari masing masing pengendara. Untuk itu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus melakukan inovasi agar mendapatkan produk yang dibutuhkan konsumen di Indonesia Gilmotes.

(Baca juga: Kolaborasi MP1 Dan Gresini Promosikan Pembalap Indonesia di Mata Dunia)

“Kebutuhan konsumen akan sepeda motor sangat besar dan beragam. Inilah yang membuat Yamaha menciptakan teknologi yang bisa menjawab kebutuhan tersebut. Dengan basic engine 125 cc ditambah teknologi Bluecore dan eco indicator, membuat motor 125cc Yamaha powerful namun tetap irit. Dan akan membuat konsumen muda merasa ‘Menang Banyak’ karena Pasti Irit, Pasti Kuat, Pasti Nanjak, dan Pasti Keren,” terang Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation dan Yamaha Riding Academy PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

PT YIMM juga mengklaim ada 4 alasan pengendara memilih motor skutik untuk harian diantranya:

1. Kapasitas mesin 125 mampu digunakan untuk segala medan, walaupun ada batasan dari motor skutik untuk melewati banjir dan jalur off road.

2. Motor skutik terbilang kuat untuk membawa barang, tetapi tetap saja ada batasan yang wajib Gilmoters patuhi ketika membawa barang menggunakan motor.

3. Irit bahan bakar, pabrikan Yamaha memberikan teknologi bluecore untuk setiap motor skutiknya. Lagi – lagi soal gaya berkendara yang baik akan mendapatkan keiritan konsumsi BBM.

4. Yamaha memberikan desain yang cukup menarik untuk motor skutiknya.

Apa benar ini alasan Gilmoters memilih motor skutik, terutama dari pabrikan Yamaha. Kalian bisa berikan alasan di kolom komentar ya Gilmoters.