0
350

Lampu Hijau Penyelenggaraan Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show

Gilamotor.com – Dyandra Promosindo mengabarkan persiapan pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 18 – 28 Februari 2021 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, yang tentunya berbalut Protokol Kesehatan (Prokes), semakin medapat lampu hijau Gilmoters.

Dengan memenuhi protokol kesehatan akhirnya pengelola Jakarta International Expo mendapatkan Surat Keputusan (SK) sebagai venue convention dan exhibition berstandar internasional di Jakarta yang diizinkan melaksanakan pameran dengan ketentuan ketat.

(Baca juga: Prestige Silver Hanya Tersaji Di Empat Varian Skutik Yamaha)

Dan tentunya beragam fasilitas Prokes seperti ambulans, ruang isolasi, disinfectant chamber, alat screening suhu tubuh yang telah terkalibrasi, ruang P3K, hand sanitizer dan fasilitas cuci tangan, media informasi dan rambu-rambu terkait penerapan Prokes, SOP dan Satgas Covid-19 akan dihadirkan dalam IIMS 2021.

Hal ini dituangkan dalam Surat Keputusan Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di masa PSBB Transisi Bagi Kegiatan Pameran yang dikeluarkan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, nomor 526 tahun 2020. “Surat Keputusan untuk JIExpo patut kita syukuri. Tetapi harus diiringi komitmen setiap penyelenggara event, untuk memperkuat dan mempertebal Prokes dalam hubungannya interaksi manusia,” sebut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

“Sebagai EO pameran yang sudah berkarya 26 tahun, Dyandra siap beradaptasi dengan cara baru dan membuat alternatif perspektif berbeda menikmati pameran. Bagi client kami, prioritasnya bukan lagi seberapa besar jumlah pengunjung. Tapi bagaimana awareness dan product knowledege tersampaikan pada target market masing-masing. Dan tentunya memenuhi Key Perfomance Indicator (KPI) jumlah produk terjual,” lanjut KoHen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Arahan dari regulator menjadi pegangan waktu penyelenggaraan IIMS 2021. “Kami sangat siap menyambut IIMS 18-28 Februari 2021. Namun, kami telah siapkan jadwal cadangan di JIExpo untuk IIMS, 18 – 28 Maret 2021 dan 15 – 25 April 2021 demi memastikan IIMS 2021 tetap berjalan,” tutup Ralph Scheunemann, Marketing Director JIExpo.