0
709

Pabrikan Motor Viar Kembali Kenalkan Sepeda Listrik Urban Modern

Gilamotor.com – Era kendaraan listrik mulai merebak ditengah tengah masyarakat, bahkan kini Produsen otomotif roda dua dan roda tiga, PT. Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia ikut memperkenalkan sepeda listrik Viar Orion Gilmoters.

Kehadiran sepeda listrik Viar Orion ditujukan untuk mendukung program langit biru yang kini terus disuarakan. Menggunakan basis rangka berbahan almunium dikatakan sepeda listrik Viar Orion cukup kokoh untuk digunakan.

(Baca juga: Langkah Mudah Membuat Motor Lebih Irit Bahan Bakar)

“Kami persembahkan Viar Orion dengan stylish modern dan trendy yang dilengkapi dengan fitur modern sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya dalam melakukan beragam aktivitas harian maupun untuk olah raga,” ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Sepeda listrik Viar Orion menggunakan motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt dan didukung battery lithium berdaya 36V10.4Ah, saat baterai full motor ini bisa menempuh sejauh 50 kilometer dengan kecepatan maksimum hingga 25km/jam Gilmoters.

Dimensi panjang 1.580mm, lebar 580mm dan tinggi 1.200mm menjadikan sepeda lipat hybrid ini kompak dan praktis sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa ke mana – mana, semisal dibawa dalam bagasi mobil atau menggunakan kendaraan umum.

Sementara sepeda listrik Viar Orion sudah di dukung fitur pedals assist sensor yang berguna untuk menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan. Untuk pengereman sudah menggunakan rem cakram Gilmoters, selain itu panel indikator dengan tampilan layar negatif memudahkan pengguna dalam memantau informasi kecepatan, daya battery, posisi gear, penunjuk waktu hingga serta jarak tempuh.

“Dengan tampilan yang trendy, kompak dan simpel sertEra kendaraan listrik mulai merebak ditengah tengah masyarakat, bahkan kini Produsen otomotif roda dua dan roda tiga, PT. Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia ikut memperkenalkan sepeda listrik Viar Orion Gilmoters.a harganya yang terjangkau, Kami berharap, Viar Orion bisa menjadi pilihan baru para penghobi sepeda di Indonesia,” jelas Frengky.

Dipasarkan dengan harga Rp8.990.000,- Viar Orion tersedia dalam 4 varian warna, yakni Solid White, Deep Black, Deep Red dan Titanium Grey. Berikut spesifikasi sepeda listrik Viar Orion:

Dimensi: 1.580 x 580 x 1.200
Frame: Alluminium
Battery: Lithium 36V10Ah
Motor: BLDC 250watt
Sistem Pengereman Depan: Cakram
Sistem Pengereman Belakang: Cakram
Waktu Pengisian Daya: 4-5 jam
Fitur: Pedal Assist Sensor, Foldable
Gear: 7 Gear Transmission (Manual Mode)
Ukuran Ban Depan & Belakang: 20 x 1.95
Kecepatan Maksimum: 25km/jam
Jarak Maksimum: 50km (Hasil pengujian internal)