0
87

Pererat Solideritas BBMP Lakukan Syukuran Internal

Gilamotor.com – Sekian lama tak bertemu dikarenakan kesibukan masing-masing, rasa kekeluargaan anggota Barisan Bekasi Motor Petualang (BBMP) Bekasi kembali menghangat di acara syukuran ke-11 mereka.

Mengambil lokasi Villa Tjokro I Puncak, Bogor, Jawa Barat, perayaan sederhana tersebut mengangkat tema “Eleven Back”, yang digelar pada Sabtu (28/11) lalu. Hampir seluruh anggota BBMP Bekasi hadir dalam acara syukuran sekaligus ajang silaturahmi itu Gilmoters.

(Baca juga: Banyak Kegiatan Tertunda, ROC Mulai Bergerak)

Selaku Ketua, Bro Ivan Kardianta mengucapkan terimakasih kepada member yang sudah hadir di acara 11th Anniversary BBMP Bekasi yang bertajuk “Eleven Back”. “Eleven Back sendiri punya makna, yaitu kembali bersatu dan berkumpul,” jelad Bro Ivan.

Barisan Bekasi Motor Petualang, awalnya merupakan kumpulan anak-anak sekolah di SMAN 2 Tambun Selatan Gilmoters. Setelah banyak anak-anak berbeda sekolah yang ikut nongkrong dan punya hobi yang sama di dunia permotoran, maka, pada 26 November 2009 silam terbentuklah Barisan Bekasi Motor Petualang (BBMP) dengan motto ‘Berdiri Diatas Perbedaan dalam Menjalin Persaudaraan’.

Dengan telah terlaksananya acara ini, Bro Ivan merasa bangga kepada mereka yang masih bertahan dan menjadi keluarga BBMP Reborn. “Semoga BBMP Bekasi makin solid dan penuh kehangatan antar sesama anggotanya,” pungkasnya.