0
375

Tekiro Beri Ganjaraan Komunitas Motor Yang Solid

Gilamotor.com – Disabled Motorcycle Community (DMC) Jakarta adalah komunitas motor bagi penyandang disabilitas yang sudah hadir sejak 2009 Gilmoters. Menjadi komunitas yang solid dan berkembang membuat Tekiro memberikan ganjaran berupa perkakas bengkel.

Kegiatan dalam bentuk CSR ini di tujukan untuk masyarakat yang membutuhkan Gilmoters. Komunitas DMC sendiri dipilih Tekiro karena selain memiliki bengkel motor yang memiliki keterbatasan alat, tentunya juga karena adanya komitmen dan konsistensinya dalam membantu penyandang disabilitas yang lain terutama dalam membetulkan motornya yang rusak.

(Baca juga: Kehadiran TCX Boots beri Perlindungan Dan Style Berkendara Sesuai Selera)

Dengan jumlah anggota ratusan orang, setiap member selalu melengkapi motor dengan ban roda tiga karena keterbatasan fisiknya Gilmoters

Kami sangat mengapresiasi semangat teman-teman DMC dalam membangun komunitasnya dan menolong sesama anggotanya. Semoga bantuan perkakas dari Tekiro ini bisa bermanfaat untuk membantu para anggota yang kendaraannya rusak atau bermasalah”, ujar Hery P Marketing Departement Head Tekiro.

Tentunya dengan donasi ini mekanik bisa lebih giat bekerja dan tidak memiliki kendala dalam hal perkakas atau tools kendaran, “DMC Jabodetabek ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan berupa alat alat Tekiro ini, semoga kedepannya Tekiro Tools dapat mengeluarkan produk yang selalu menjadi andalan bagi para mekanik dalam dan luar negeri karena kualitas yang sangat terjamin”, ujar Prasetyo Angga, Ketua DMC Jabodetabek.