0
54

Yamaha Gear 125 Jadi Matic Multiguna Buat Warga Palembang

Gilamotor.com – Meluncurnya produk-produk baru Yamaha menjelang akhir tahun 2020 juga mendapatkan sambutan meriah di wilayah Sumatera Gilmoters. Setelah memperkenalkan All New Aerox 155 Connected, di bulan Desember ini giliran GEAR 125 yang diluncurkan buat masyarakat Palembang.

Berlokasi di Palembang Indah Mall, PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha mengadakan launching GEAR 125, motor “Matic Multiguna” yang melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc. Acara tersebut dihadiri media, komunitas serta bintang tamu KOL dan selebgram lokal Gilmoters.

(Baca juga: Bensin Bocor Dari Karburator, Periksa 4 Komponen Ini)

Tak hanya dapat melihat langsung motor teranyar, para peserta event bahkan diberikan kesempatan merasakan keunggulannya lewat test ride. Kesempatan itu dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan langsung menjajal motor GEAR 125 dengan penuh semangat. Antusias itu diikuti dengan respon positif tentang kualitasnya yang sudah mereka buktikan sendiri.

”Kami telah meluncurkan GEAR 125 di Palembang dan mendapatkan respon yang menggembirakan dari masyarakat. Dengan konsep “Matic Multiguna” kami harapkan dapat mendukung aktivitas harian pengendara yang juga dapat memanfaatkan fitur dan teknologinya. Pokoknya menang banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren,” ungkap Hansen Septiyansyah, Manager Digital Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.

Kehadiran GEAR 125 membuat konsumen di Palembang cepat terpikat sehingga segera membelinya. Seperti Hapsah yang menjadi konsumen pertama GEAR 125 di Palembang. ”Saya pengguna loyal motor Yamaha. Sekarang beli GEAR 125 karena suka body motornya, bisa charger baterai handphone dan pakai teknologi Blue Core,” tutur Hapsah, konsumen pertama GEAR 125 di Palembang.

GEAR 125 tipe S-version dipasarkan seharga Rp 18.995.000 sedangkan tipe Standard harganya Rp 18.450.000 on the road (OTR) Palembang.