0
189

Berbagi Kebahagian di Ulang Tahun Member GCN Sorong

Gilamotor.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun dari member GSX Community Nusantara (GCN) chapter Sorong bro Zhalman yang juga menjabat sebagai Sekretaris coba membagi suka citanya dengan mengajak anggota dan segenap pengurus GCN Sorong berbagi dengan para santri di Pondok Pesantren Nurul Yaqin Sorong, KM.33 Sorong, Sorong, Papua Barat Gilmoters.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu, 17 Januari 2021 tersebut juga menjadi ajang untuk makin eratkan silaturahmi internalnya GCN Sorong. “Selain itu, kami ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa pengguna motor sport tidaklah selalu identik dengan kebut-kebutan di jalan,” jelas Bro Firman, Ketua GCN Sorong.

(Baca juga: Museum Motor Top Mountain Crosspoint Terlahap Si Jago Merah)

Pengguna Suzuki GSX yang tergabung di GCN Sorong series tersebut memulai kegiatannya dengan berkumpul terlebih dahulu di sekitar Mabes Aimas, Kabupten Sorong lalu menunju Unit 1 dan Unit 2 Aimas, SP 2, SP 3 dan finish dibilangan SP1, Jalan Pariwisata, Sorong.

Setibanya di pondok pesantren acara diisi dengan ramah tamah dengan para sanrti juga pengurus serta Ustadz Gilmoters. Didalam rangkaian acara ini juga melakukan bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan sembako.

“Tak lupa semua yang hadir ikut mendo’akan bro Zhalman yang berulang tahun serta keluarganya, juga untuk keluarga besar GCN Sorong dan Negara Indonesia yang sedang terjadi beberapa bencana alam,” lanjut Bro Firman.

Sementara itu, Bro Zhalman juga berharap semoga di hari berbagi ini GCN Chapter Sorong tetap bisa melakukan kebaikan untuk berbagi. “Terima kasih kepada semua anggota yang sudah rela mengorbankan waktu dan tenaganya demi suksenya acara ini,” tutup Bro Zhalman.