0
371

Pengendara Suzuki Satria F150 Ringankan Derita Korban Banjir

Gilamotor.com – Awal tahun menjadi cobaan yang berat bagi warga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) yang tengah tertimpa musibah bencana alam. Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonseia, kali ini dilakukan oleh SSFC Pengda Banjarmasin yang menggelar aksi sosial guna membantu masyarakat yang menjadi korban banjir bandang di Desa Pemakuan dan Pembantanan, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Bro Hendra selaku penasehat SSFC Pengda Banjarmasin selaku Penanggung Jawab kegiatan, bahwa sudah sekitar 15 hari kodisi air disana masih menggenang setinggi paha orang dewasa hingga sekitar 2 meter Gilmoters.

(Baca juga: Royal Enfield Sediakan Layanan Bantuan 24 Jam Untuk Konsumen)

Baksos dengan tagline ‘SSFC Peduli’ ini perwakilan SSFC tersebut datang langsung ke lokasi yang terdampak bencana alam ini. Guna bisa menjangkau lokasi yang masih tergenang air setinggi paha orang dewasa ini, selain menggunakan mobil pick up mereka pun harus menggunakan perahu agar bisa menjangkau lokasi yang dituju.

Segala rintangan selama perjalanan yang cukup jauh, donasi baksos dari anggota SSFC Indonesia berupa makanan ringan, bahan makanan serta obat-obatan tersebut bisa mereka berikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan disana Gilmoters.

“Semoga donasi Baksos dari kawan-kawan SSFC Indonesia ini bisa bermanfaat buat para korban banjir yang memang sangat butuh bantuan berupa bahan makanan. Kami pun berharap dan berdo’a agar bencana ini semoga cepat berlalu dan airnya pun cepat segera surut agar aktifitas masyarakat disana bisa kembali normal,” tutup Bro Hendra Yng juga menyandang no registrasi #0789 di motor Suzuki Satria F150.