0
265

Tanpa Tebang Pilih, Service Gratis Yamaha Caplok Semua Merek

Gilamotor.com – Bencana yang terjadi di Kalimantan tentunya menjadi duka kita bersama Gilmoters. Hal ini juga ditunjukan oleh Yamaha sebagai salah satu merek sepeda motor asal Jepang, dengan tujuan memberikan bantuan kepada masyarakat di Kalimantan yang terkena dampak bencana banjir, main diler STSJ membuak posko service gratis untuk semua merk motor.

Hal ini tentunya cukup jarang ditemui, terlebih yang sering Bang Gilmot lihat masing – masing brand saling berlomba untuk memberikan after sales dan selebihnya memilih bengkel umum. Edy Sunardi, GM Service Manager Main Dealer STSJ Kalseltengtim mengatakan Yamaha coba bergerak cepat untuk memberikan bantuan pengecekan dan service gratis yang terdampak banjir.

(Baca juga: Pengguna Motor Royal Enfield Lakukan Blusukan Aggota Dan Pariwisata di Sumatera)

Bahkan bukan hanya membuka posko, ada pula layanan SKY (Service Kunjung Yamaha) oleh pihak Yamaha lalu dicek kondisinya oleh teknisi sebelum motor diangkut menggunakan mobil.

“Kami turut prihatin dan berempati akan bencana banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan dan berdampak bagi masyarakat. Karenanya segera kami menyediakan bantuan, kali ini dengan memberikan service gratis sepeda motor semua brand di pos service yang disediakan,” kata Edy Sunardi.

Tujuan dari program ini tentunya untuk meringankan biaya perbaikan motor, pasalnya Gilmoters tidak lagi dikenakan biaya jasa dengan kata lain kalian hanya dikenakan biaya penggantian pembelian oli dan part yang dibutuhkan Gilmoters.

Eddy juga mengajak untuk kita semua saling membantu untuk saudara saudara kita yang saat ini tertimba musibah, baik gempa, banjir dan lain lain nya Gilomoters.