0
276

Pengenalan Pembalap Dan Livery Pertamina Mandalika SAG Team Musim 2021

Gilamotor.com – Pertamina Mandalika SAG Team secara virtual meluncurkan livery dan pembalap yang akan memperkuat tim nya di musim 2021 ini Gilmoters. Walaupun sebelumnya sempat mengalami penundaan guna menghormati kepergian dari Fausto Gresini.

Bertempat di Spanyol livery dari motor Pertamina Mandalika SAG Team diperlihatkan ke semua pasang mata di berbagai negara, sementara di Indonesia Rapsel Ali, Ketua Mandalika Racing Team Indonesia, Kemalysah Nasution Direktur Mandalika Racing tim dan Dimas Ekky yang kini memperkuat tim Pertamina Mandalika SAG Team di kelas FIM CEV Moto2.

(Baca juga: Pindahnya Valentino Rossi Membuat Lin Jarvis Pasang Target Tinggi)

Dalam sambutannya Rapsel Ali mengatakan “Tahun ini menjadi musim perdana untuk Pertamina Mandalika SAG Team akan berlaga di kelas Moto2, dan mengikuti selama satu musim penuh di tahun 2021.”

Untuk dikelas Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team akan diperkuat oleh pembalap Tom Lüthi dan Bo Bendsneyder. Luthi, yang cukup cemerlang pada musim lalu di kelas Moto2 menuturkan bahwa dirinya akan secara bertahap melakukan langkah terbaik di setiap balapan.

“Itu yang sangat penting. Sebagai langkah pertama, fokus saya adalah melakukan pengetesan pertama di Valencia untuk meraih hasil terbaik,” kata Luthi.

Sementara itu Bo Bendsneyder, Pembalap asal Belanda yang juga keturunan Indonesia menceritakan kedekatan emosional dengan Indonesia. “Saya senang bergabung dengan keluarga tim dari Indonesia, Kakek dan Nenek saya lahir di Indonesia tepanya di Surabaya kemudian pindah ke Belanda. Setelah menddengar saya akan bergabung dengan Pertamina Mandalika SAG Team mereka sangat bangga,” cerita Mas Bo sapaan dari netizen Indonesia.

Sementara pada livery motor, Pertamina Mandalika SAG Team nuansa batik melekat pada bagian bodi dan spakbor. warna biru cerah dengan kombinasi putih sebagai warna utama motor.

Logo sponsor yang diisi oleh BUMN besar di Indonesia menempel secara jelas. Sticker merah putih juga dijadikan identitas motor ini Gilmoters. Untuk melihat aksi dari Pertamina Mandalika SAG Team Gilmoters bisa melihat di kelas Moto2 dalam ajang MotoGP.