0
271

Rebel MC Indonesia Grudug Graha Auto Classic Bekasi

Gilamotor.com – Graha Auto Classic yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi tiba-tiba saja digrudug anggota Rebels MC Indonesia. Bahkan para Bikers penunggang moge ini bermalam dan menikmati ikan bakar di pantai Muara Bungin, Bekasi Gilmoters.

Alangkah terkejutnya Jhonta Herry Padmono saat Graha Auto Classi miliknya disambangi sekitar 23 Bikers berkendara moge dari Rebels MC Indonesia pada hari Sabtu, (20/2). “Sempet kaget dan nggak menyangka kalau museum kami didatangi klub motor sebesar Rebels MC Indonesia. Tapi ini jadi kebanggaan tersendiri,” bangga Bro Herry.

(Baca juga: Cara Tepat Melakukan Pengereman Dikala Hujan)

Kebanggan tersendiri bagi bro Herry, pasalnya Rebels adalah salah satu klub motor terbesar di dunia. Klub motor ini memiliki sekitar 70 chapter yang tersebar di beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia.

Sabru Sore anggota Rebels MC Indonesia perwakilan dari beberapa chapter, yakni Jakarta, Bogor dan Tangerang hadir dengan beberapa tungganganya antara lain Harley-Davidson, BMW. Ducati, Royal Enfield, Norton, BSA, Ariel, Honda 1300cc dan lainnya. Kedatangan klub moge ini langsung dikomnado President Rebels MC Indonesia, Ronny Setiawan.

“Kedatangan kami ini selain menjalin silaturahmi juga melihat-lihat barang-barang antik yang ada di Graha Auto Classic, khususnya motor-motor klasik yang dikoleksi Bro Herry,” ujar Bro Ronny.

Kunjungan yang tidak terduga itu disambut ramah oleh Bro Herry. Mereka ddipersilahkan melihat-lihat koleksi yang ada di museum. Tak hanya itu, Bro Herry juga memboyong seluruh anggota Rebels MC Indonesia ke lokasi pantai Muara Bungin yang tak jauh dari museum. Di pantai itu, mereka disuguhi menu ikan bakar sambil menikmati udara dyang berhembus dari laut utara Bekasi tersebut.

Kedatangan anggota Rebels MC Indonesia juga punya tujuan  yaitu menjadikan Graha Auto Classic sebagai titik point Rebels MC Indonesia Chapter Cikarang. “Mereka juga mengajak kedua anak laki-laki saya, Jhonsi Rhenza Meidhaza, Jhoda Klenovari Rugefa untuk bergabung di Rebels MC Indonesia. Dan anak-anak saya bersedia bergabung,” tutup Bro Herry yang juga Penasehat di Motor Antique Club Indonesia (MACI) Chapter Cikarang ini.