0
266

Diler Piaggio ke-42 Tawarkan Kemudahan Bagi Warga Depok

Gilamotor.com – Satu demi satu PT Piaggio Indonesia terus memperkuat pasar pengguna skuter di Indonesia Gilmoters. Berjalannya waktu kini Piaggio Vespa Authorized Dealer hadir di Depok, Jawa Barat dengan begitu Piaggio sudah memiliki 42 diler yang ada di Indonesia.

Kini Piaggio Vespa DPM Depok berlokasi di Jl. Ir H. Juanda, titik lokasi yang kini berada di tengah kota Depok yang melayani customer di wilayah ini. Seperti halnya diler Vespa lainnya di diler Vespa DPM Depok 3S (penjualan, servis, dan suku cadang), dan tentunya termasuk aksesoris orisinal dan merchandise, sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer.

(Baca juga: Smoked Garage Sajikan 21 Paket Kustom Kit Eksklusif Motor Royal Enfield)

“Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer. Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus menerus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta. Piaggio Vespa DPM Depok merupakan diler ke-42 yang kami bangun, dan sekali lagi, ini merupakan kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami,” demikian disampaikan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Piaggio Vespa DPM Depok menyediakan semua pilihan mulai dari: Vespa LX dan Vespa S 125cc untuk anak muda, model klasik Vespa Primavera 150cc, model sporty Vespa Sprint 150cc, segmen Vespa berbadan besar – GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

DPM Depok juga memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi Gilmoters yang melakukan pembelian model apapun dari Piaggio dan Vespa. Selama periode terbatas (12-20/3), pecinta otomotif dan gaya hidup yang melakukan pembelian unit Piaggio dan Vespa langsung mendapatkan exclusive voucher hingga IDR 6juta dan voucher aksesoris bernilai sampai dengan IDR 2 juta.

“PT Piaggio Indonesia selalu menjadi pembimbing terpercaya dan mitra bisnis yang andal. Melalui kemitraan berkelanjutan ini, kami di DPM ingin terus mendukung PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat posisi di industri roda dua Indonesia. DPM Depok adalah diler ke-5 kami dan kini siap melayani customer di Depok dan sekitarnya. Seperti semua diler kami lainnya, DPM Depok dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi customer dalam menemukan produk yang paling sesuai, serta melakukan perawatan rutin terhadap skuter Piaggio atau Vespa kesayangan mereka,” Tutup Jimmi Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.