0
886

Rayakan Kebersamaan Pengguna Suzuki Thunder Kumpul Di Yogyakarta

Gilamotor.com – Saat ini motor Suzuki Thunder memang sudah tidak produksi lagi, namun keakraban pengguna tidak putus silaturahmi hingga kini Gilmoters. Tergabung dalam Thunder Community Indonesia (TCI) wadah ini menjadi temat sharing silaturahmi.

Berlangsung di Yogyakarta pada hari Sabtu-Minggu (27-28/3) Thunder Community Indonesia merayakan ulang tahun ke-16 dengan tema ‘Berani Memiliki Berani Mempertahankan’.

(Baca juga: Enam Titik Bodi Honda CBR Yang Butuh Perlindungan Hayaidesu)

Rangkaian acaranya ini diisi dengan Kopdar Gabungan (Kopdargab) yang berlangsung di Jogja Bay Waterpark, Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, Depok, Sleman. TC Jogjakarta Chapter dipercaya sebagai penyelenggara bersama Pengurus Pusat TC.

Perwakilan Thunder Community Indonesia yang hadir di Yogyakarta diantaranya Magelang, Wonosobo, Jepara, Purworejo, Semarang, Malang, Bali, Surabaya, Kediri, Jakarta, Tasikmalaya, Ciamis, Purwodadi, Sukabumi serta Tangerang.

Dimulai pada Sabtu (27/3) yang dibuka dengan sambutan dan ucapan selamat dari Ketua Panitia dilanjutkan dengan ramah tamah bersilaturahmi, lalu bersamaan juga ada bakti sosial. Diharapkan masyarakat yang berada disekitar lokasi acara ini pun merasakan manfaatnya dengan mendapatkan bantuan donasi.

Puncak acara pada hari pertama ditandai dengan acara seremonial tiup lilin serta pemotongan kue ulang tahun sebagai symbol bertambahnya usia TCI. Kemudian acara Sabtu malam itu dilanjutkan dengan acara santai.

Keesokan harinya, Minggu pagi (28/3) dilanjutkan dengan berolahraga dan sarapan bersama. Setelah itu, rombongan Bikers Thunder ini lanjut menuju lokasi objek wisata Bukit Breksi yang berada di Desa Sambirejo, Sleman. Disini mereka sekaligus melakukan pelantikan dan penyematan NRA untuk anggota barunya.

Usai makan siang bersama dan ramah tamah dan saling bertukar cerita, juga ada pembagian doorprize yang menambah meriahnya acara ini. Dipenghujung acara, mereka pun bergegas mengemas barang-barang bawaannya dan kembali pulang ke daerahnya masing-masing.

“Semoga silahturahmi di perayaan 16 tahun ini, TCI akan menjadi semakin baik dan lancar, karena tidak banyak komunitas setelah 16 tahun masih aktif dan bertambah anggotanya,” ujar Ketua TCI Jogja Chapter Bro Riandi.