0
162

Hasil Aragon Membuat Galang Optimis Pencapaian Terbaik WorldSSP Estoril

Gilamotor.com – Membuka langkahnya di World Supersport (WorldSSP) 2021 dengan meraih poin dan memenuhi target 10 besar di seri perdana pekan lalu, sang pejuang “Semakin di Depan” Galang Hendra Pratama termotivasi untuk konsisten mendapatkan poin kembali di seri ke-2 yang akan berlangsung di sirkuit Estoril, Portugal, akhir pekan ini Gimoters.

Finish ke-15 dan ke-10 dalam dua race pada putaran sebelumnya di Aragon Spanyol memperkuat tekad rider tim Ten Kate Racing Yamaha ini untuk terus berprestasi Gilmoters.

(Baca juga: Hasil Moto2 Prancis, Bo Bendsneyder Gagal Pertahankan Posisi Tiga)

“Saya pergi ke Estoril dengan banyak kepercayaan karena kami memiliki hasil yang baik akhir pekan lalu. Tim telah bekerja keras untuk hasil tersebut. Estoril adalah salah satu sirkuit favorit saya, jadi saya yakin bisa mendapatkan poin lagi. Saya akan menggunakan strategi yang digunakan di Aragon dan itu akan menjadi bagus jika mendapatkan poin untuk target 10 besar lagi,” buka Galang Hendra Pratama.

Pencapaian target untuk menembus 10 besar dunia menunjukkan bahwa Galang Hendra Pratama sudah sangat mengenal dan memahami ritme balap yang dijalaninya. Baik dalam konteks manajemen ban ataupun manajemen fisik.

Saat ini Galang Hendra berada di posisi 15 klasmen sementara Gilmoters. Dan untuk tambahan informasi Sirkuit Estoril Portugal sendiri memiliki panjang 4,182 km dan 13 tikungan, terdiri dari 9 tikungan ke kanan dan 4 tikungan ke kiri.