0
341

Optimalkan Kemampuan Siswa SMK Binaan, Wahana Kembali Salurkan Motor Praktek

Gilamotor.com – Sejak dirilisnya SMK Binaan PT Wahana Makmur sejati terus mengoptimalkan dukungan untuk pembelajaran para siswa baik secara teori ataupun praktek Gilmoters.

Kali ini dukungan dalam bentuk pemberian sepeda motor untuk praktek diberikan ke sekolah seklah yang tercantum sebagai sekolah binaan seperti yaitu SMKN 34, SMK PGRI 38 dan SMK Nusantara 2 Jakarta.

(Baca juga: Honda Beat Penyokong Bisnis Wahana Artha Group di Tengah Pandemi)

Penyaluran yang masuk dalam kegiatan CSR Wahana ini didukung salah satu jaringan dealer resmi yang berada diwilayah kerja WMS yaitu Dealer Tunas Dwipa Motor.

Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini mengatakan, ” Mengoptimalkan kemampuan siswa smk binaan dalam rangka dukung kebijakan Vokasi pemerintah Wahana siap berikan dukungan untuk smk binaan kami di Jakarta dan Tangerang,” jelas Diana Anggraini.

Sebagai informasi, hingga kini Wahana telah miliki 56 SMK binaan yang tersebar di Jakarta dan Tangerang yang telah menjalankan kurikulum Teknik dan Bisnis sepeda motor Honda. Selain dukung fasilitas serta peninggatan skill tenaga pengajar, Wahana juga berikan peluang lulusan SMK binaan untuk bergabung dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) setelah lulus sekolah.

CSR Wahana juga tergabung dengan organisasi non profit Yayasan Wahana Artha (YWA) yang miliki perhatian khusus dibidang pendidikan dan 3 bidang lainnya seperti pendidikan, kesehatan Gilmoters.