0
622

Perluas Jangkauan, Rantai DID Lalui Jalur Sutera NGK Busi

Gilamotor.com – Guna mendapatkan pasar yang luas PT Daido Indonesia Manufacturing selaku pemegang merk rantai DID coba melakukan kolaborasi dengan PT NGK Busi Indonesia.

Kolaborasi yang dilakukan hanya sebatas pemasaran produk Gilmoters. Pasalnya NGK busi sudah memiliki pengamalan selama 40 tahun dalam memasarkan produk – produknya. Bahkan NGK Busi Indonesia akan membuka jalur sutera nya untuk beberapa part otomotif yang ingin ikut bergabung.

(Baca juga: Yamaha YZ250 Scrambler, Donor Empat Pabrikan Motor)

“NGK Busi bermaksud untuk mendiversifikasi jenis-jenis produk yang ditawarkan agar dapat menjaring pangsa pasar yang lebih luas. Oleh karena itu, kami memulai dengan
memperkenalkan produk DID menggunakan jaringan distribusi NGK Busi yang tersebar luas di Indonesia,” buka Friendky Lay, Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Friendky Lay juga menyebutkan NGK Budi Indonesia akan terus mengembangkan untuk jadi spesialis aftermarket automotive brands supplier. Hal ini disambut baik oleh Hiroki Nakagawa sebagai Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing.

Diawal pendistribusian tim DID Jepang memformulasikan secara khusus produk baru yang pertama kali akan dijual melalui jaringan distribusi PT. NGK Busi Indonesia. Produk chain kit kategori N-Series dengan desain lebih optimal, yang akan memberikan banyak keuntungan bagi pengguna motor di Indonesia.

Satu paket DID chain kit N-Series terdiri dari 1pcs sproket depan, 1pcs sproket belakang, dan 1pcs rantai dengan spesifikasi yang telah ditentukan oleh pabrikan motor.

Sebelum Gilmoters membeli tentunya kalian haruss lebih tau dulu apa keunggulan dari rantai DID diantaranya, penggunaan solid bushing untuk mengurangi resiko rantai mulur dan memperpanjang periode penggantian rantai.

Selain itu desain plat-nya juga dioptimalkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti suara yang dihasilkan lebih senyap, konsumsi bahan bakar lebih efisien, dan akselerasi pun meningkat. Gilmoters yang berminat dengan produk ini kalian ssudah mulai bisa menemukan di jaringan resmi busi NGK.