Motor Matik Honda Genio 110cc
Motor Matik Honda Genio 110cc
0
977

Rekomendasi Motor Matik Murah 110cc 2021

Sepeda motor matik murah 110cc masih menjadi primadona masyarakat karena harga yang murah dan juga hemat bahan bakar. Fitur canggih juga sudah disematkan di motor berkapasitas mesin 110cc ini. Motor matik tidak hanya 150cc, motor matik 110cc juga masih layak digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Harga yang murah, desainĀ  bervariasi, mesin bandel, konsumsi bahan bakar yang irit membuat motor ini laris di Indonesia. Terbukti dengan penjualan mencapai 3.400.000 unit skuter matik mendominasi dengan 87%. Melihat peluang ini produsen motor seperti Honda, Yamaha dan Suzuki terus menghadirkan sepeda motor matik dengan kapasitas 110cc.

Dalam hal ini Yamaha sudah tidak lagi memproduksi motor matik dengan kapasitas mesin 110cc. Kini hanya tinggal Suzuki dan Honda yang menawarkan motor matik 110cc. Bagi anda yang memiliki rencana untuk meminang motor matik 110 cc sebaiknya menyimak rekomendasi motor matik murah 110 cc 2021 berikut ini:

 

Honda Scoopy

Scoopy menjadi salah satu motor yang digandrungi oleh kaum muda dan merupakan salah satu motor dengan konsumsi bahan bakar yang hemat. Kapasitas tangki ini 4.2 liter, motor ini mampu berjalan sejauh 61 km dengan 1 liter bahan bakar.

All New Honda Scoopy memiliki perubahan pada rangka dengan teknologi baru enhance Smart Architecture Frame (eSAF). Disertai fitur smart key dan juga pengisian daya ponsel dengan USB. Harga Scoopy untuk OTR Jakarta tipe stylish dan prestige saat ini mencapai harga 21 jutaan. Scoopy yang fashionable dan sporty memiliki harga yang lebih murah di angka 19 jutaan untuk OTR Jakarta.

 

Honda Beat

Motor dengan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI dengan teknologi eSP. Beat ISS merupakan sepeda motor dengan konsumsi bahan bakar terhemat yang mencapai 63 km/liter. Motor ini dijual dengan kisaran harga 17 jutaan untuk tipe CBS ISS dan Street, tipe Deluxe dijual dengan harga 17.3 jutaan dan tipe SBS di harga 16.5 jutaan.

 

Honda Genio

Honda Genio merupakan solusi bagi anda yang ingin mengendarai motor Scoopy dengan harga yang lebih murah. Motor ini memiliki dua varian yaitu varian CBS-ISS yang dijual dengan harga 18 jutaan dan CBS yang dijual dengan harga 17.7 jt. motor ini sudah dilengkapi dengan bagasi yang berukuran besar yaitu 14 liter dengan power charger di dalamnya.

 

Suzuki Nex II

Suzuki Nex diklam sebagai sepeda motor matik yang memiliki desain stylish dan modern futuristik yang dibekali teknologi Eco Performance yang menghemat konsumsi bahan bakar. Tipe Nex II Elegant dilengkapi dengan USB Charger untuk mengisi daya ponsel anda. Harga Nex II maupun standar adalah 16 jutaan OTR Jakarta.

 

Suzuki Address FI

Motor dengan nuansa muda yang ceria dan dinamis merupakan pilihan Suzuki Address FI. Sepeda motor matik murah ini bermesin 113cc dengan kapasitas bagasi mencapai 21 liter dan juga memiliki 10 varian warna. Motor ini dijual dengan harga 17.5 jutaan sedangkan Tipe Address FI dijual dengan harga 17 jutaan.

 

New Honda Vario

Honda Vario memiliki mesin dengan kapasitas 110cc dengan teknologi PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 8.7 PS dan torsi 9.1 Nm pada putaran 6.000 rpm. Motor matik murah ini dilengkapi fitur Integrated Key Shutter, CBS, ISS, Lampu depan sudah LED. Motor ini dijual dengan harga 16 jutaan

 

Nah setelah membaca artikel kami ini semoga anda tidak perlu bingung lagi akan membeli motor matik yang bagaimana.