Foto: MotoGP
0
230

Ingin Nonton MotoGP di Mandalika? Tiketnya Cuma 100Ribuan dan Sudah Bisa Dibeli

Gilamotor.com – Mimpi indonesia menjadi tuan rumah ajang balap motor bergengsi dunia yaitu MotoGP akan segera terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya tiket gelaran tersebut sudah mulai dijual sejak kemarin dengan harga yang cukup murah. Ya Tiket MotoGP Mandalika 2022 dijual mulai dari Rp 115 ribu hingga yang termahal Rp 15 Juta.

Untuk membeli tiket ajang yang digelar pada tanggal 11-13 Februari 2022 untuk test pra musim dan 18-20 Maret 2022 untuk MotoGP seri Kedua, bisa mengakses dyandratiket.com yang sudah dimulai dari kemarin (6/1). Ya Dyandratiket kembali melanjutkan kerjasama dengan Mandalika Grand Prix Associations (MGPA) dalam penjualan tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022. Bahkan MGPA bersama Dyandra sudah merilis denah lokasi penonton termasuk harga lengkapnya.

Foto: DyandraTiket.com

Ada beberapa kategori tiket yang ditawarkan yaitu General Admission, Standard Grandstand, Premiere Class dan Premium Grandstand. Untuk kategori Premiere Class dan Premium Grandstand sudah bisa diakses pembelian tiketnya di dyandratiket.com sejak kemarin. Namun untuk kategori Standard Grandstand dan General Admission mulai bisa di beli pada tanggal 11 Januari 2022 mendatang di platform yang sama.

Harga Tiket MotoGP Mandalika termurah dibanderol harga Rp 115 Ribu untuk kategori General Admission dan hanya berlaku satu hari, tepatnya pada hari pertama. Sedangkan tiket termahalnya dibanderol Rp 15 Juta untuk kategori Premiere Class dimana kategori tersebut adalah tiket terusan selama 3 hari. Untuk membeli tiket MotoGP Mandalika juga bisa dilakukan secara offline yaitu di tanggal 17-27 Februari 2022 di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di Kemayoran, Jakarta. Nah untuk anda yang berminat membeli tiket MotoGP Mandalika secara online, kalian hanya Memiliki waktu sampai tanggal 17 Maret 2022 saja ya.

“Harga yang dijual terjamin sesuai dengan harga resmi yang dirilis oleh MGPA. Selain itu, pembelian melalui Dyandratiket juga akan difasilitasi dengan bank partner serta mendapatkan consumer handling istimewa yang sudah terbukti pada penyelenggaraan WorldSBK, November 2021 silam”, terang Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dalam keterangan resminya, Rabu (5/1/2021).

Sebagai informasi tambahan, MotoGP 2022 akan berlangsung sebanyak 21 seri yang akan berlangsung mulai Maret hingga November. Dalam kalender musim ini, terdapat 2 seri baru yaitu Indonesia dan Finlandia. Untuk Indonesia sendiri menjadi tuan rumah seri kedua dimana seri pertama digelar di Losail, Qatar.