Booth Apparel Marc Marquez dikunjungi para fans MotoGP
0
81

Untuk Fans Marc Marquez, Ada Boothnya Lho di Mandalika

Gilamotor.com – Bila Anda sebagai penonton MotoGP Mandalika, Lombok Indonesia yang ingin menikmati tontonan balap, Anda juga dapat singgah di booth Marc Marquez.

Selain ajang kompetisi balap MotoGP di sirkuit internasional Mandalika, para pecinta balap dapat juga menikmati dan melihat-lihat booth yang dipersembahkan panitia MGPA yang bekerjasama dengan KemenkopUKM. Berbagai macam stand digelar di sini. Yakni ada stand Marc Marquez yang berada di lokasi Parkir Barat (PB) tepatnya di area zona I yang berwarna hijau. Mulai dari Apparel yang dipakai Marquez hingga payung dan lain sebagainya tersedia untuk dijual buat Anda fans Marquez.

“Di booth Marc Marquez ini kami persembahkan untuk para penggila Honda. Cinta akan Marquez. Jadi kan di sini selain bisa langsung menyaksikan balapannya, pengunjung Mandalika bisa membeli pakaian balap yang dikenakan Marquez. Di stand ini berbagai produk Marquez tersedia,” kata Putri, staf booth Marc Marquez. 

Berbagai merchandise Marc Marquez yang dijual.

Booth yang ada di Mandalika ini adalah stand yang resmi dari official merchandise Marc Marquez. Semuanya original seperti yang dipakai pebalap Honda berkode motor 93 warna orange. Kaos, jaket, topi, payung, tas ada di booth yang berukuran sedang ini. Mulai dari harga Rp500 ribu hingga Rp2 juta. Misalnya kaos Marquez dibanderol Rp500 ribu dan jaketnya dikenakan harga Rp2 juta. Berbagai model desain dan coraknya juga dapat dipilih sesuai dengan keinginan penonton. 

“Yang diperjualbelikan di sini adalah desain baru dari Marquez. Hingga hari kedua ini, menurut saya masih sedikit yang membeli produk official merchandise Marquez. Berbeda dengan Sepang, Malaysia. Yang sangat ramai membeli apparel pebalap yang berusia 29 tahun ini. Mungkin saja ini baru pertama kalinya penyelenggaraan MotoGP di Indonesia. Semoga esok hari, final ramai,” ungkap Putri sembari tersenyum.

Selain Apparel Marc Marquez, pihaknya juga mempersembahkan Apparel serta akademi Valentino Rossi. Namun booth ini bukan berada di area zona I tetapi di wilayah Zona C. Di stand itu semua apparel Valentino Rossi dapat dibeli. Tentunya dengan harga yang berbeda-beda. Selain Apparel dua pebalap itu juga disajikan pakaian pebalap Petronas. 

Para fans tampak antusias untuk melihat – lihat dan membeli merchandise Marc Marquez.

“Di sini juga ada pakaian Petronas. Nah bagi Anda yang idola dengan pebalap, Honda, Yamaha dan Petronas bisa singgah di sini yang buka dari pukul 08.00-21.00 di penyelenggaraan MotoGP Mandalika.