0
57

Yamaha Aerox Terbaru Tampil Lebih Segar

Para pecinta skuter matic siap ngiler dengan tampilan baru Yamaha Aerox 155 Connected yang lebih segar. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan pilihan pilihan warna dan grafis baru untuk All New Aerox 155 Connected. 

Tampilan baru dari Aerox 155 Connected ini dianggap lebih segar karena memiliki nuansa agresif dan sporty. Inovasi ini disesuaikan untuk pasar anak muda yang selalu tampil energik dan menarik. 

“Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trendsetter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, melalui rilis yang beredar. 

Lebih lanjut Antonius Widiantoro menjelaskan bahwa popularitas all new Aerox 155 Connected Series yang terus meningkat di tengah masyarakat mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih unik guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini.

Ada 5 pilihan warna untuk all new Aerox 155 Connected Series, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

Dengan konsep Neo Sporty, kesan energik diwujudkan melalui kombinasi warna kontras (Two tone) yang ada pada bodi motor, termasuk di bagian cast wheel atau pelek seperti yang terdapat di varian warna Yellow Blue.

Selain itu, tema street lifestyle tech agar tampilannya kental dengan nuansa dunia cyber, disajikan varian warna spesial Cyber City. 

Di sisi lain, kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian bodi motor juga menambah kesan sporty. Tentu saja anak bukan akan lebih tampil keren dengan penampilan baru ini. 

Foto: Tmcblog.com

Untuk varian tertinggi, yaitu all new Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Warna ini memang menjadi favorit konsumen. 

Perubahan sendiri diberikan pada bagian stripping dengan aksen bergaris warna emas dan bronze untuk menambah kesan mewah. 

Soal harga untuk tipe all new Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan Rp27.075.000 dan Rp27.275.000 untuk varian warna spesial Cyber City.

Sedangkan untuk tipe tertinggi, all new Aerox 155 Connected ABS dijual Rp30.605.000. Seluruh harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.