0
859

Beli Ban Michelin Pilot Power3, Bisa Bawa Pulang YZF-R25

GILAMOTOR.com – Mau Yamaha YZF-R25 seharga ban motor? Nah, buat bro en sis yang beruntung, bisa dapetin motor sport 250cc terbaru dari Yamaha itu hanya seharga ban motor Michelin.

Caranya cukup ikutin program baru yang diluncurkan PT Michelin Indonesia yaitu dengan melakukan pembelian produk Michelin Pilot Power3 secara online di website www.iridepilotpower3.com. Program bertajuk ‘iridepilotpower3’ itu menyediakan hadiah utama 1 unit YZF-R25.

Head of Sales & Marketing Two-Wheels PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengatakan, promo ini berlangsung selama satu bulan, dimulai hari ini, Senin 9 Juni 2014 dan pengundian akan dilakukan pada bulan Juli 2014.

“Promo ini bertepatan dengan peluncuran ban Michelin Pilot Power3 untuk motor sport, sehingga kami namakan “iridepilotpower3”. Bagi 400 pembeli pertama melalui website akan mendapatkan nomor undian untuk berkesempatan membawa pulang motor terbaru Yamaha R25,” kata Bayu melalui keterangan resminya (9/6).

Keistimewaan Michelin Pilot Power3 adalah penggunaan empat jenis compound dengan tingkat yang berbeda untuk tiap lapisan. Ban depan berfungsi untuk menahan kekuatan saat kendaraan dipacu serta direm. Sedangkan ban belakang memberikan performa terbaik saat menikung. Perfoma 1 set ban Pilot Power3 ini bisa menghasilkan sudut kemiringan yang bisa lebih dari 30 derajat.

Bayu menjelaskan bahwa berkat hard compound di bagian bawah dan soft compound di bagian sisi atas, mampu memberikan daya tahan ban, kestabilan saat menikung dan performa yang lebih baik terutama saat kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi.

Daya cengkeram serta kemampuan kendali yang tinggi ini merupakan hasil dari profil ban dan bahan karet yang diintegrasikan dari teknologi inovatif 2CT+ yang mengkombinasikan karet halus dan kasar. Teknologi 2CT+ sendiri adalah, “Teknologi peletakan karet keras di bawah karet lembut di bahu untuk lebih stabilitas saat menikung, terutama di saat akselerasi yang kuat,” cetus Bayu.