0
220

Intip Daftar Motor dari Yamaha yang Akan Dipajang di Japan Mobility Show 2023

Yamaha Motor siap mengikuti ajang Japan Mobility Show 2023 yang diadakan oleh Japan Automobile Produsen Association. Pameran ini diselenggarakan di Tokyo Big Hit pada tanggal 25 Oktober hingga 5 November 2023.

Dalam pameran bertema Feel Life ini, Yamaha bakal memamerkan sepeda motor, kendaraan komuter listrik, sepeda listrik, dan lainnya. Selain itu, dalam ajang ini juga akan diperkenalkan teknologi audio, produk, dan lainnya dari Yamaha Corporation. Momen ini juga sekaligus menampilkan demonstrasi panggung kolaborasi dari Yamaha musik dan Yamaha motor.

Untuk motor listriknya, berikut yang bakal dipajang dalam acara Japan Mobility Show 2023 tersebut:

1. Elove

Elove merupakan motor listrik yang menggunakan teknologi AMSAS (Advance Motorcycle Stabilization Assist System), yang artinya dirancang sebagai kendaraan anti jatuh.

2. TMW

TMW jadi motor listrik Yamaha yang digadang-gadang memiliki desain unik dan futuristik. Motor ini dibuat terutama untuk offroad. Jadi, bagian yang paling menonjol adalah desain rodanya. TMW menggunakan daya mesin hub Drive yang fungsinya untuk menggerakkan roda depan.

3. EFV

EFV merupakan motor listrik yang memiliki desain layaknya motor gede. Keunggulan dari motor ini adalah mengusung teknologi Active Sound Control, yakni mampu mengeluarkan suara knalpot buatan.

4. Tricera

Motor listrik ini desainnya lebih seperti mobil kecil yang memiliki memiliki tiga roda, cukup unik memang.

5. Motoroid 2

Sepertinya motor listrik ini yang jadi produk unggulan dari Yamaha. Desainnya saja sudah menampakkan kesan gahar dan sporty. Motor ini mengusung teknologi super canggih. Salah satunya yakni Amces, yang merupakan fitur untuk mengakses kendaraan dengan scan wajah dan gestur pemiliknya.

Itu dia beberapa motor listrik yang bakal dipamerkan Yamaha di Japan Mobility Show 2023. Selain produk motor listrik, Yamaha juga akan menurunkan motor non listrik unggulan mereka seperti MT-125, R15 dan juga XSR 125.