0
143

Pedro Acosta Mendominasi Balapan Moto2 di Grand Prix Mandalika

Balapan kelas Moto2 di Grand Prix Mandalika menyajikan aksi yang luar biasa, dan pembalap Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta, menjadi bintang utama. Berikut hasil lengkap dan sorotan dari balapan Moto2 yang mengguncang ini:

Pedro Acosta tampil luar biasa dalam balapan Moto2 di Grand Prix Mandalika. Dengan total waktu 34 menit 51.641 detik, Acosta meraih kemenangan dengan keunggulan yang mencolok. Ia berhasil mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 36.453 detik, menunjukkan performa yang memukau.

Pada posisi kedua, pembalap Pons Wegow Los40, Aron Canet, tampil kuat meskipun harus puas dengan posisi runner-up. Canet mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 35.671 detik, namun selisih 2.044 detik dengan pemenang balapan membuatnya berada di posisi kedua.

Fermín Aldeguer dari tim GT Trevisan SpeedUp menunjukkan penampilan luar biasa dan finis di posisi ketiga. Dengan selisih 2.672 detik dari Acosta, Aldeguer mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 36.249 detik. Performa gemilang ini mengukuhkan posisinya di podium.

Jake Dixon dari GASGAS Aspar Team finis di posisi keempat, terpaut 4.366 detik dari pemenang, dengan torehan waktu lap terbaik 1 menit 35.551 detik. Sementara Manuel Gonzalez dari Correos Prepago Yamaha VR46 Team finis di posisi kelima dengan selisih 0.227 detik dari Dixon, mencatatkan waktu lap terbaik 1 menit 36.501 detik.

Balapan Moto2 di Grand Prix Mandalika adalah aksi balap motor yang penuh adrenalin, dengan Pedro Acosta mengambil alih sorotan. Kemenangan gemilang ini menambah daftar prestasi cemerlangnya di dunia balap motor dan mengukuhkannya sebagai salah satu pembalap yang patut diwaspadai di kelas Moto2. (LF)