Photo: Wheel Story
0
1407

Wheel Story 3, Memulai Perjalanan Bersamaan Carnaval KAA

GILAMOTOR.com – Banyak hal menarik yang didapat oleh peturing Mario Iroth dalam menjalankan misinya yang bertajuk Wheel Story season 3 untuk bertualang dari Bandung, Indonesia menuju Paris, Perancis.

Mulai pelepasan oleh Walikota Bandung, Ridwan kamil yang berbalut kemeriahan Asian African Carnival, membangkitkan semangat untuk menebar solidaritas ke seluruh penjuru dunia.

Kegiatan pelepasan menuju Paris diteruskan dengan  melakukan rolling thunder di sekitar jalan Asia Afrika sebelum meninggalkan kota Bandung menuju pelabuhan Merak, Banten.

Semakin meriah, puluhan motor datang dari berbagai komunitas ikut mengawal perjalanan Wheel Story menuju pelebuhan di ujung barat Pulau Jawa.

mario-iroth-lampung-2
Matahari terbit dari lautan yang diapit pulau Jawa dan Sumatra dan rombongan menginjakan roda di provinsi Lampung, yang merupakan gerbang paling selatan Sumatra.

Kedatangan Wheel Story disambut hangat komunitas motor di Bandar Lampung sambil kongkow bareng bersama puluhan motor disini.

“Tak lupa, kami bercerita mengenai perjalanan Wheel Story pada season sebelumnya. Serta tentu saja menjelaskan rute dan misi Wheel Story season 3 yang kali ini berjalan,” jelas Mario.