6
2036

Yamaha Mulai Kirim Byson Akhir September

GilaMotor, JAKARTA.- Setelah sukses membuka program inden Yamaha Byson via online di Jakarta dan Medan, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) mengaku tengah mempersiapkan pengiriman unit Byson ke dealer dan ke konsumen terpilih yang telah melakukan pemesanan online.

Program inden online yang dibuka selama tiga hari di masing-masing kota ini terbilang cukup sukses. Hal ini terlihat dari jumlah data pemesan yang masuk kedalam data base inden online PT YMKI yang mencapai 1300 pemesan.

Untuk Jakarta sendiri, dari 200 unit yang disediakan tercatat pemesanan yang masuk via online mencapai 1000 pemesan. Sementara untuk Medan, dari 100 unit yang disediakan tercatat sekitar 300 konsumen yang melakukan pemesanan online.

Konsumen pemesan online dan terpilih mendapatkan unit Byson untuk pertama kalinya, dipastikan akan menerima unitnya pada akhir bulan September 2010 mendatang.

Menurut GM Promotion & Motor Sport Division, Paulus S. Firmanto, pengiriman unit ke tangan konsumen pemesan online sesungguhnya dijadwalkan pada awal September ini. Namun berhubung banyak terpotong masa libur lebaran, pengiriman terpaksa mundur.

“Kita menjadwalkan pengiriman unitnya lebih cepat, tapi berhubung terpotong masa libur lebaran dan cuti bersama, pengiriman terpaksa diundur setelah masa liburan selesai pada pertengahan September mendatang,” ungkap Paulus saat dihubungi GilaMotor.com, Jum’at (3/9).

Motor bergendre Street Fighter yang dipersenjatai mesin 153 cc 4 langkah, SOHC, 2 klep, berpendingin udara ini ditargetkan akan terjual sebanyak 20,000 init saja hingga akhir tahun 2010 mendatang. Sementara harga yang dibandrolkan pada motor macho ini sebesar Rp 19.9 juta on the road Jakarta.

Naskah/Foto : Jay

6 COMMENTS

  1. katanya harga 19,9jt OTR jakarta. Nggak sesuai janji pejabat Yamaha yg bilang harga dikisaran 18an. Uh mahal banget coy..!! Didaerah bisa diatas 20jt nih… ck ck ck…

  2. cakram belakang’y ketinggalan dmn tu??
    knp se motor vixion n byson gk da cakram belakang??
    pdhl tu kan motor besar…
    motor besar tanpa cakram kelihatan cacad bener tu motor…
    wkwkwkkwkwkwkwkwkk….