Photo: istimewa
3
1232

Honda Supra X 125 Community Gelar Pelantikan di Teluk Kiluan

GILAMOTOR.com – Ada yang berbeda di lokasi wisata Teluk Kiluan, Kab. Tanggamus, Lampung pada Sabtu, (3-4/1) pekan lalu. Riuh rendah bunyi knalpot membahana. Pasalnya, sekitar 50 bikers dari Honda Supra X (HSX) 125 Community hadir dalam kegiatan gathering sekaligus pelantikan member baru di sini.

Peserta yang hadir datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Tulang Bawang, Bandar Lampung, Bengkulu dan Jambi. Sekitar 50 riders HSX 125 X ikut meramaikan gelaran dengan konsep community beach camp ini.

Rangkaian kegiatan pun dimulai dengan perkenalan member sebagai bentuk silaturahmi, share n discuss dengan seluruh member, api unggun, pelantikan, beach challenge, pembagian doorprize serta photo bersama selama 2 hari itu. Dalam kegiatan pelantikan ada 5 orang member baru yang ikut mereka berasal dari Bandar Lampung, Jambi dan Bengkulu.

Untuk menuju ke lokasi sendiri menjadi cerita lain bagi peserta. Karena jalanan terjal, berbatu, berpasir hingga berkubang harus dilewati peserta yang melalui kota Bandar Lampung hingga Teluk Kiluan.

“Jalan menuju lokasi sungguh menantang bagi kita semua yg datang dari luar kota, butuh kehati-hatian dan tenaga extra dalam berkendara, namun semua itu diiringi oleh pemandangan yang luar biasa selama perjalanan jadi membuat kita semua jadi senang dan rasa lelah pun tidak terasa,” terang Fahry salah satu peserta dari Jakarta.

3 COMMENTS