Berita

Thursday, 27/05/10 | 01:56 WIB

Motor Mini Hadiah Untuk Si Buah Hati

JAKARTA.- Mendidik dan melatih mental si kecil memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satu nya bisa dengan motor. Namun bukan motor-motor seperti yang banyak beredar dijalan raya, tapi dengan motor yang didisain sesuai dengan postur tubuh si kecil.

Motor-motor mini ini memang sangat bervariasi, mulai yang disainnya mirip motor balap, kross dan motor dengan tiga roda.

Kapasitas mesinnya pun beragam, dari motor yang menggunakan mesin pemotong rumput sampai yang berkapasitas 110 cc.

Motor ini banyak ditemukan digerai-gerai penjual motor CBU atau Importir Umum (IU), salah satunya adalah Hobby Motor yang berlokasi di Jl. Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di Hobby Motor banyak menyediakan berbagai jenis motor mini untuk anak-anak yang ingin menunggangi motor dengan tampilan dan gaya yang tak kalah dengan motor-motor pembalap dunia.

Michael, pengelola gerai Hobby Motor menjelaskan bahwa motor-motor ini sangat cocok bagi orang tua yang ingin melatih mental dan keberanian si kecil. Selain itu, motor kecil ini sangat cocok untuk hadiah serta untuk mengisi hari libur sang anak.

“Selain untuk hadiah ulang tahun si kecil, untuk mengisi kegiatan di hari libur sekolah khususnya libur panjang mereka, motor ini sangat pas. Selain untuk membeuat si anak gembira juga bisa untuk melatih mental dan keberanian mereka,” ujar nya.

“Kapasitas mesinnya pun beragam, mulai dari mesin pemotong rumput sampai mesin berkapasitas 110 cc, tinggal disesuaikan dengan postur si anak. Kalau tidak bisa naik yang dua roda, ada juga versi motor dengan tiga roda,” tambahnya.

Harganya pun beragam. Hobby Motor membandrol motor ini mulai dai kisaran harga Rp 4 juta hingga Rp 15 juta rupiah.

Komentari

1 2 3 17

Berita lainnya

Terbaru