4
1255

Piaggio dan Aprilia Bunga 0%

JAKARTA.- PT. Sentra Kreasi Niaga (SKN) selaku ATPM Piaggio dan Aprilia di Indonesia, memberikan program menarik untuk kepemilikan motor Piaggio dan Aprilia selama gelaran pameran Pekan Raya Jakarta.

Program kepemilikan dengan Bunga 0% yang diberikan PT SKN kepada calon konsumennya berlaku untuk seluruh varian Piaggio dan Aprilia. Saat ini beberapa varian motor yang hair di stand Piaggio di PRJ adalah Piaggio MP3, Nexus, GTv, GTs, Vespa S, Fly 150, Aprilia RS 125 dan Scarabeo.

Selain produk-produk tersebut, PT SKN juga memberlakukan program Bunga 0% pada produk terbaru mereka yang akan diluncurkan Sabtu, 19 Juni mendatang, Vespa LXV 125 dan Piaggio ZIP 100 4T.

Evi Nursanti selaku Head Promotion PT SKN mengatakan, “Selama Pekan Raya Jakarta berlangsung, PT SKN memberikan program kepemilikan motor Piaggio, Aprilia dan beberapa motor dari SKN dengan Bunga 0%,” jelasnya.

Nah buat Bro en Sis yang emang kempingin banget sama motor Piaggio dan Aprilia, buruan deh dateng ke stand Piaggio di PRJ.

4 COMMENTS

  1. Youre so cool! I dont suppose Ive learn something like this before. So good to search out anyone with some authentic ideas on this subject. realy thank you for beginning this up. this website is one thing that is needed on the internet, someone with somewhat originality. useful job for bringing something new to the web!

  2. Hello just wanted to give you a brief heads up and let you know a few of the images aren’t loading correctly. I’m not sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different web browsers and both show the same results.