Berita

Tuesday, 28/09/10 | 18:04 WIB

Suzuki Siapkan StreetFighter 150cc

GilaMotor, JAKARTA.- Diam-diam ternyata PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia, ternyata tengah mempersiapkan amunisi baru mereka di segmen motor sport 150 cc. Dikabarkan pula, motor sport 150 cc tersebut akan mengusung desain bergaya streetfighter.

Hal ini diungkapkan oleh Deputi GM Marketing PT SIS, Joko Utomo di sela-sela acara jumpa wartawan Jakarta Motorcycle Show 2010, di fcone, FX lifestyle X’enter, Sudirman Jakarta (28/9).

Dalam kesempatan tersebut, Joko mengakui bahwa motor yang saat ini masih dalam tahap pengujian dan akan segera hadir tahun depan akan mengusung gaya streetfighter. “Iya, kita sedang mempersiapkan motor sport bergaya streetfigter berkapasitas 150cc,” kata Joko.

Sayangnya, Joko tak bicara banyak tentang sosok motor tersebut, baik masalah harga maupun namanya. Namun yang pasti, tahun depan sosok streetfighter 150 cc Suzuki ini akan segera bersaing dengan para rivalnya yang telah hadir lebih dulu.

Seperti apakah sosok motor bergaya streetfighter yang sedang dipersiapkan Suzuki Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Penulis/Foto : Jay/Ilustrasi

Komentari

500 | |

Berita lainnya

Terbaru