1
1630

Evalube Perkenalkan Diesel Engine Oil HD

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Merek pelumas yang diproduksi oleh PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI), memperkenalkan Evalube Diesel Engine Oil HD, pelumas mesin diesel yang bermutu tinggi. Sosialisasi tersebut dilaksanakan bertepatan dengan acara Tumplek Blek 2011 yang bertempat di Parkir Timur Senayan.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan pelumas untuk berbagai kebutuhan konsumen di berbagai sektor, maka di tahun 2011 Evalube mengembangkan pelumas untuk kebutuhan sektor transportasi dan industri.

Target pemasarannya meliputi kendaraan diesel dan industri menengah, utamanya untuk pasar transportasi (diesel passenger car, truck & bus vehicle), alat berat, perkapalan serta mesin-mesin industri.

Dikatakan Evalube, dengan formula veltec yang diformulasikan untuk mesin diesel tugas berat yang dilengkapi supercharger dengan putaran tinggi, serta aditif yang bermutu tinggi memberikan perlindungan terhadap karat, menghindari pembentukan deposit akibat temperatur tinggi, serta pembentukan busa sehingga temperatur stabil, mesin lebih bersih dan pemakaian lebih panjang.

Pada gelaran Tumplek Blek 2011, Evalube menggelar stan penjualan untuk memamerkan beragam produk andalan untuk roda dua dan empat selama pameran berlangsung.

Beberapa pelumas andalan yang sedang gencar disosialisasikan adalah Evalube 4T Pro, Skutik, termasuk memperkenalkan oli terbaru untuk mesin diesel (Evalube HD).

Bagi pengunjung yang membeli oli Evalube selama acara akan mendapatkan harga khusus dan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik untuk pembelian tertentu.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager – WGI menjelaskan, ”Dalam rangkaian kegiatan Tumplek Blek 2011 kali ini, EVALUBE membuka stan khusus untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mengenal dan membuktikan langsung pelumas Evalube yang telah teruji kualitasnya,” terang Ivan.

Dia menambahkan “Untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya bagi pengguna mesin diesel dengan tugas berat, kami memperkenalkan Evalube HD sebagai salah satu pelumas pilihan untuk transportasi maupun kebutuhan mesin industri,” tambahnya.

Lebih lanjut Ivan menkelaskan bahwa melalui ajang pameran Tumplek Blek 2011 ini, Evalube berharap dapat bertemu dan memberikan informasi langsung kepada konsumen tentang perkembangan produk-produk Evalube, serta program promosi yang sedang berlangsung saat ini.

Penulis/Foto : Jay

1 COMMENT