Berita

Wednesday, 24/08/11 | 07:11 WIB

Chandra Purnayuda: Solo Touring Jakarta Bali

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Keinginan untuk bisa berkeliling wilayah Indonesia membuat isi kepala pemuda kelahiran 29 tahun silam ini terasa mau pecah. Mungkin jika diibaratkan, seperti seorang laki-laki yang sedang bercinta, kondisinya sudah mencapai puncaknya. Hehehe

Ya, memanfaatkan musim libur lebaran tahun 2011, lelaki penunggang Bajaj Pulsar 180 DTSi ini melampiaskan hasratnya untuk solo touring. Perjalanan perdana yang dipilih adalah menuju Pulau Dewata, Bali.

“Mupeng abies ngeliat biker yang solo touring keliling Indonesia bahkan dunia. Tahun ini gw harus jadi berangkat touring sendiri ke Bali,” tuturnya semangat.

Memulai perjalanan dari kawasan Buncit, Jakarta Selatan pada pukul 4.00 wib (Rabu 24 Agustus 2011) melaui jalur utara, diharapkan bisa sampai ke Surabaya sebelum matahari tenggelam atau paling lambat sebelum larut malam. Karena dia menjadwalkan dua hari perjalanan menuju Bali.

Tak banyak persiapan yang dilakukan, hanya menyegarkan kondisi mesin motornya yang akan menempuh perjalanan panjang dari Jakarta menuju Bali. Dan tentu saja beberapa perlengkapan kebutuhan selama di perjalanan.

Well, kita tunggu saja cerita perjalanan Solo Touring Mas Bro Chandra Purnayuda  sekembalinya dari Bali.

Komentari


*

500 | |

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

1 2 3 27

Berita lainnya

Terbaru