0
1665

Ira Ari Monika, Lady Mio Dari Jambi

GILAMOTOR.com, Jambi – Gelaran Mio Suka Suka di GOR Kota Baru, Jambi (9/10), menunjuk Ira Ari Monika sebagai Lady Mio ke-4 Yamaha.

Dari event bertemakan fresh, young dan trendy ini, Ira Ari Monika terpilih sebagai Lady Mio Jambi dengan menyingkirkan 9 finalis Lady Mio asal Kota Jambi. Dengan demikian, siswi kelas 3 SMA Negeri 1 Jambi itu menjadi Lady Mio ke-4 setelah Lady Mio Palembang, Lady Mio Jakarta dan Lady Mio Medan.

Gadis cantik yang masih berusia 17 tahun itu mengaku senang bisa mewujudkan keinginannya ambil bagian dalam pemilihan Lady Mio. ”Sepulang sekolah saya langsung daftar dan ikut audisi. Saya bersyukur sekali bisa menang dan semoga saya bisa menjadi duta Yamaha yang turut mengangkat imej Yamaha,” kata Ira.

Melalui event ini, DDS Yamaha Jambi berhasil mengundang anak-anak muda yang kreatif, muda, fresh dan trendi untuk menjadi bagian dalam penyelenggaraan Mio Suka Suka.

Selain itu, sekolah dan kampus juga dirangkul ke dalam kompetisi band indie. Juaranya mendapatkan pengalaman berharga tampil di puncak acara Mio Suka Suka ini. Band Tiket yang naik panggung di akhir acara juga sukses menghibur penonton.

Menurut Yamaha, Event Mio Suka Suka terinspirasi dari tagline baru Mio itu sendiri yakni Mio Suka Suka yang tampil segar mengedepankan jiwa dan kreatifitas kalangan muda. Mio Suka Suka juga merupakan bentuk rasa terimakasih Yamaha kepada konsumen setia menggunakan Mio.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Yamaha