1
930

Mio Suka Suka, Langsung di Dua Kota

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Setelah pekan lalu hadir di Palembang, Yamaha menggelar event Mio Suka Suka di dua kota sekaligus, di Jakarta dan Medan dengan dua konsep berbeda. Kegiatan sosial di Jakarta dan keramaian di Stadion Teladan, Medan.

Sejak Jumat-Minggu (30/9 -2/10), Mio Suka Suka meramaikan Jakarta dengan mengambil lokasi di Tamani Square. Sementara di kota Medan acara berlangsung di pelataran parkir Plaza Medan Fair, Medan.

Beragam aktivitas disuguhkan oleh program yang menyasar pada kaum muda ini. Di Jakarta menyuguhkan kegiatan city touring bersama 10 Lady Mio dan klub Mio pada Jum’at (29/9). Iring-iringan mengendarai Mio dimulai dari DDS Yamaha Jakarta ke SMA Don Bosco, Pulomas, sampai ke Panti Asuhan Putra Mulia di Kayu Putih Jakarta TImur.

Dalam kunjungan Mio Suka Suka ke Panti Asuhan itu, sekaligus dijadikan ajang berbagi kebahagian dan kecerian bersama nnak-anak di Panti Asuhan Putra Mulia denganmemberikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah dan merchandise Mio Suka Suka.

”Yamaha ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan dan mengajak mereka untuk selalu gembira seperti pesan dalam Mio Suka Suka,” ucap Irfan Sandi Kusuma dari bagian promosi DDS Yamaha Jakarta.

City touring Lady Mio dan klub Mio berlanjut pada Sabtu (1/10) ke MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 13 diteruskan ke SMA Perguruan Rakyat, Lenteng Agung dan Tamini Square. Acara puncak digelar pada Minggu, 2 Oktober 2011 di Tamini Square dengan menghadirkan band anak muda, RAN.

Di Medan, Mio Suka Suka mengisi malam minggu anak-anak muda yang biasanya berkumpul di sekitar area Stadion Teladan, setelah sebelumnya melakukan city touring dari dari Alfa Scorpii, main dealer terbesar Yamaha di Medan menuju Merdeka Walk. Sehari sebelumnya touring mampir di Universitas Panca Budi dan Universitas Sumatera Utara.

Yamaha menjelaskan, perjalanan touring ini sejalan dengan konsep street entertainment Mio Suka Suka yang merangkul anak-anak muda di sekolah dan kampus favorit. Penampilan 10 Lady Mio yang bersaing menjadi pemenang di tiap kota gelaran Mio Suka Suka, turut mempercantik event ini. Accoustic & live DJ performance, model & dance performance serta ladies booth exhibition juga paling dinantikan pengunjung.

Menurut Yamaha, Mio Suka Suka adalah bentuk rasa terimakasih Yamaha kepada konsumen yang telah setia menggunakan Mio yang kini telah terjual di atas 5 juta unit.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Istimewa

1 COMMENT

  1. I received my qrlgcsju’S FOR Your Yuletide When i Dropped For each other At a shop! They are simply Now Relaxing I WISH We could Sleep at night Inside. It happens to be Worth the cost. Appreciate Adore Really enjoy These individuals!!