0
778

Mekanik dan Pemilik Outlet Wilayah Pekanbaru Kunjungi Pabrik Evalube

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen pelumas Evalube, mengundang 22 pemilik dan mekanik outlet Evalube terpilih di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya untuk melihat lebih dekat pabrik Evalube di Cibitung, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan, para peserta yang merupakan ujung tombak pemasaran pelumas Evalube dapat melihat langsung lokasi pusat produksi Evalube. Dan tentu saja, sebagai orang yang langsung berhadapan dengan konsumen, mereka perlu mengetahui secara langsung peralatan serta teknologi yang digunakan dalam proses produksi pelumas hingga siap dipasarkan ke konsumen.

Sebelum melakukan kunjungan, para peserta mendapatkan informasi singkat tentang fasilitas WGI dan proses produksi pelumas Evalube. Para peserta juga diberi kesempatan untuk melakukan tanya jawab bersama tim ahli Evalube tentang pelumas dan perkembangannya saat ini.

Melalui kunjungan ke pusat produksi pelumas Evalube, diharapkan dapat memberikan informasi baru bagi peserta dan disampaikan ke konsumennya bahwa Evalube benar-benar memiliki pabrik dan laboratorium sendiri berstandar internasional. Sehingga konsumen bisa lebih mengenal dan percaya bahwa pelumas Evalube benar-benar dibuat dengan standar kualitas terbaik.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager PT WGI menjelaskan, acara itu sebagai salah satu perwujudan kepedulian Evalube kepada mitra yaitu para pemilik outlet pelumas, yang selama ini telah membantu dan bekerjasama dengan tim Evalube dalam memasarkan pelumas maupun melayani konsumen di bengkel-bengkel yang berada di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya.

“Selain silaturahmi dan informasi berbagai hal yang berkaitan dengan Evalube, kami juga ingin mendengarkan secara langsung masukan, saran-saran dan mungkin keluhan yang dirasakan para pemilik outlet, sehingga ke depannya kami dapat melakukan perbaikan-perbaikan maupun pengembangan program-program baru yang dapat meningkatkan penjualan maupun melipat gandakan konsumen yang datang ke bengkel-bengkel tersebut,” kata Ivan.

“Kami juga berharap, melalui kunjungan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan pemilik bengkel tentang pelumas berkualitas sehingga dapat meyakinkan konsumen dalam memilih pelumas yang tepat untuk kendaraannya“ tambahnya.

Kunjungan ke pabrik WGI di Cibitung ini bekerjasama dengan Distributor Evalube Pekanbaru (Capella Patria Utama) dalam rangka Program Liburan Emas Evalube ke Bali yang diakhiri dengan kunjungan ke pabrik Evalube.

Penulis : @Jayadi72 | Foto : Evalube