32
999

V-Max Jadi Tunggangan Ghost Rider

Ghost RiderGILAMOTOR.com. – Johnny Blaze tokoh utama dalam film Ghost Rider 2 Spirit of Vengeance yang diperankan oleh Nicolas Cage, akan segera tayang di bioskop-bioskop dunia mulai Februari mendatang.

Dalam film ini, Jhonny Blaze alias Ghost Rider yang berujuang untuk melepaskan kutukan dan menyelamatkan putranya yang dibawa oleh iblis, kini tak lagi menggunakan motor custom Harley-Davidson, tapi menggunakan Yamaha V-Max. Dalam skuel “Ghost Rider” ini, banyak mempertontonkan aksi yang lebih menantang dibanding film pertamanya.

Blaze yang enggan menggunakan kekuatan Ghost Rider, terpaksa harus membangkitkan kembali kekuatan iblis karena itulah satu-satunya cara untuk menyelamatkan putranya dari cengkaraman iblis. Bersama V-Max yang telah dimodifikasi layaknya motor yang habis terbakar.

Untuk menyesuaikan karakter Ghost Rider yang selalu bermain dengan efek api, V-Max pun dibuat seperti motor yang habis terbakar seperti pada trailer nya.

32 COMMENTS

  1. I just want to say I am just newbie to weblog and seriously enjoyed your web site. Likely I’m going to bookmark your blog . You certainly have tremendous stories. Appreciate it for sharing your website page.