0
1042

Helm Khusus Mio Fino

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Selain menghadirkan Mio Fino, Yamaha Indonesia juga menyediakan Helm Mio Fino yang inline dengan motornya. Dikatakan Yamaha, dengan helm Mio Fino, pengguna Mio Fino semakin fashionable terutama kaum wanita akan terlihat lebih cantik lagi.

Desain helm ini disesuaikan dengan striping Mio Fino berdasarkan varian masing-masing, classic, fashion dan sports, membuat penampilan senada saat berkendara. Selain itu, Helm Mio Fino memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara karena telah teruji memenuhi standar SNI-2007.

Pengendara juga dapat membersihkan bagian dalam helm secara mudah, karena helm Mio Fino ini dikembangkan dengan konsep CSC (Clean, Safety, Comfort).

Helm Mio Fino ini diproduksi secara khusus dan dijual terpisah dengan unit motornya. Helm Fino tersedia 3 model, yaitu Fino Fashion mengadopsi 2 warna dari varian motornya (pink and blue),  Fino Classic mengadopsi 2 warna dari varian unit motornya (black and red), Fino Sporty yang mempunyai 3 color yaitu (Fino Sporty black/red, Fino Sporty white/red, Fino Sporty white/blue.

Helm Mio Fino bisa dibeli di dealer-dealer Resmi Yamaha dengan harga Rp 290.000. Yamaha menargetkan produksi helm Mio Fino sekitar 10 ribu per tahun.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: Istimewa