0
840

Sambut Valentine Day, Yamaha Gelar Fino Fashion Nation

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Menyambut datangnya hari kasih sayang atau valentine day, Yamaha Indonesia akan menghadirkan program spesial bersama skutik retro mereka, Mio Fino.

Skutik yang disebut-sebut sebagai Fashionable Matic yang menyasar pada konsumen anak-anak muda khususnya wanita, membuat kehadirannya di bulan Februari mengandung makna tersendiri. Istimewanya tentu berhubungan dengan valentine day.

Yamaha pun akan menggelar Yamaha Fino Fashion Nation di seputar area Jakarta, Depok dan Bekasi pada 11 hingga 14 Februari untuk memanjakan konsumen.

Dalam acara spesial valentine itu, akan ada aksi grup band wanita 7 icons yang naik Mio Fino untuk merepresentasikan 7 warna Mio Fino. Yamaha juga mengadakan kontes foto Mio Fino untuk umum, blogger dan komunitas Facebook.

Dan tepat pada 14 Februari, diadakan promo bagi 100 pembeli pertama Mio Fino di wilayah Jabodetabek yang bisa mendapatkan cokelat berbentuk replika Mio Fino.  Sebanyak 150 konsumen loyal Yamaha juga akan diundang untuk candle light dinner di tiga restoran di Jakarta, Depok dan Bekasi. Di masing-masing restoran diundang 50 konsumen.

Penulis | Foto: @Jayadi72