2
3124

Skutik Paris Dibandrol Cuma Rp 9.6 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Usai melepas skutik Milan dengan konsep klasik, Romantic dan Fashionable pada 2011 lalu, kini PT Asia Putra Perkasa KTM (APP KTM) kembali melaunching matik teranyar, Paris.

APP menjelaskan, nama Paris didasari gaya modern dan high class yang mempunyai nuansa dinamic dan gesit. APP juga menjelaskan kalau skutik 125 cc ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kawula muda yang menginginkan fungsi motor matik sebenarnya.

KTM Paris dibekali mesin 125 cc 4 langkah SOHC berpendingin udara. Mesinnya diklaim mampu memuntahlan tenaga hingga 4,2 kw pada 7000 rpm dan torsi sebesar 8.5 Nm pada 7500.

Hadir dengan empat pilihan warna yaitu merah, hijau, hitam dan putih, APP KTM Paris dibandrol dengan harga Rp 9.600.000 on the road Jakarta. Motor ini ditargetkan akan terjual sebanyak 2000 unit per bulan.

Penulis | Foto: @Jayadi72

2 COMMENTS

  1. KTM ini sama aja copy paste doang…
    masih bagusan KTM luar negeri dong..Kalau di Indonesia ibarat cuma bawa baju bermerek. Isinya bahan mengikuti model yang sudah di cetak di merek lain..

    Kalau dilihat dari bentuknya mirip dengan Yamaha MIO…Artinya management KTM Indonesia sendiri kayak tai. Mau aja kerjasama dengan negara china yang sudah jelas dibenci semua negara…