1
931

Suzuki Segarkan Tampilan Sky Drive

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyegaran tampilan pada produknya Sky Drive. Penyegaran itu dilakukan Suzuki pada warna dan striping baru yang lebih modern dan dinamis.

Dikatakan Suzuki, konsep striping baru yang diadopsi Sky Drive dikembangkan dari tema “Dart” yang dipadu dengan jarum Dart.

Suzuki menyediakan 3 pilihan warna bernuansa fun dan modern, yaitu Putih – Orange (Brilliant White – Candy Midnight Orange), Hijau (Pearl Flash Green) dan Merah (Candy Summer Red).

Dikatakan Suzuki, Sky Drive dibekali mesin 125 cc yang responsif pada tarikan awal karena didukung silinder SCEM yang terbuat dari alumunium, sehingga berbobot lebih ringan dan mampu melepaskan panas lebih cepat dari silinder pada umumnya. Mesin Sky Drive juga telah dilengkapi dengan sistem PAIR sehingga emisi yang dihasilkan tetap ramah lingkungan, irit konsumsi bbm dan telah lulus uji emisi EURO 2.

Sky Drive juga sudah dilengkapi dengan kunci pengaman bermagnet, serta semakin praktis dengan bagasi di bawah jok dan kompartemen di bagian depan untuk menyimpan barang-barang.

Harga skutik Suzuki ini tak berubah kendari telah mendapat sentuhan baru, yaitu Rp 13.300.000 on the road Jakarta.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: Suzuki

1 COMMENT

  1. So there you’ve got it. Step absent from the eating plan guide. The traditional Greeks have been suitable all alongside: the key on the body gorgeous will be to consume less and transfer about much more.