0
741

Ducati Indonesia Siap Lepas Dua Motor Baru

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sukses meluncurkan Ducati Streetfighter 848 dengan banderol harga Rp 290 juta, PT Supermoto Indonesia selaku distributor motor Ducati di Indonesia tengah bersiap untuk melepas beberapa generasi terbaru Ducati hingga akhir tahun 2012 mendatang.

Di sela-sela peluncuran Ducati 848 di Jakarta,  Agustus Sani Nugroho, selaku Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia menjelaskan hal tersebut. Setidaknya akan ada dua tipe baru yang akan meluncur di pasar Indonesia.

“Setelah peluncuran ini, masih ada dua tipe Ducati lagi yang juga akan segera diluncurkan. Ducati Superbike 1199 new technology akan meluncur di bulan Juni atau Juli besok, dan 1 hingga 2 bulan setelahnya adalah Ducati Diavel versi AMG,” tutup A S Nugroho.

Ducati Streetfighter 848 sendiri menggunakan basic frame dan engine tipe Superbike 848. Motor ini diklaim memiliki tenaga 132 HP dengan bobot tubuh hanya 169 Kg.Motor ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Ducati Traction Control

“Motor ini tetap mewarisi karakter motor naked yang sangar dan agressif khas Ducati tentunya. Kami menargetkan 14 unit terjual hingga akhir tahun 2012 ini dan semoga jadi awal kebangkitan Ducati di Indonesia,” tandas AS Nugroho.

Penulis: Bebe | Editor: @Jayadi72 | Foto: Ducati